Quick Count Final Pilgub Lampung SMRC: Arinal-Chusnunia Menang Di Pilih Rakyat

Provinsi.Lampung-Gemilang News.Com

Berbagai lembaga survei menggelar hitung cepat (quick count) setelah pemungutan suara Pilkada serentak 2018 Hasil final quick count Pilgub Lampung versi SMRC memenangkan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim.
Berikut data quick count Pilgub Lampung versi SMRC pukul 17.14 WIB, Rabu (27/6/2018) dengan data yang masuk 96,25%. Meski data belum 100%, tapi selisih keunggulan Arinal-Chusnunia sudah tidak mungkin dikejar lagi. Berikut datanya:
Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri 24,94%
Herman Hasanusi – Sutono 25,39%
Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim 38,34%
Mustafa – Ahmad Jajuli 11,33% menampilkan hasil quick count sejumlah daerah yang menggelar Pilkada 2018. Keempat lembaga survei yang bekerja sama adalah Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), Indo Barometer, Lingkaran Survei Indonesia (LSI), dan Charta Politika. Tak hanya quick count, ada juga data exit poll yang akan disajikan oleh SMRC. Selain itu,  juga akan menampilkan hasil real count Pilkada Serentak 2018 oleh KPU.
Ada 8 provinsi yang hasil quick count dan real count-nya akan kami tampilkan dalam bentuk grafis data persentase, yaitu Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi Selatan. Data pilkada 8 provinsi tersebut akan ditampilkan secara real time sesuai data yang masuk ke masing-masing lembaga quick count mulai 27 Juni siang. Cara memantaunya mudah, tinggal arahkan kursor atau jempol Anda ke kolom “pilih daerah” pada laman pilkada , klik daerah pilihan, hasil hitung cepat Ini tidak jauh selisih dengan hasil KPU (Muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/06/27/quick-count-final-pilgub-lampung-smrc-arinal-chusnunia-menang-di-pilih-rakyat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!