Pjs. Gubernur Lampung  Hadiri  Paripurna HUT Lampura Ke-72

Lampung.Utara-GemilangNews.Com-

Dalam Rangka Persiapan dan Turut Memeriahkan Hari lahir Kabupaten Tertua Dilampung,Maka  DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lampung Utara yang ke-72 tahun 2018, Jumat (22/6).

Nampak hadir, Ketua DPRD Lampura, H. Rachmat Hartono beserta 16 anggota dewan, Wakil Bupati. Hi. Sri Widodo, Kepala Inspektorat Provinsi Lampung, Inspektur Hi. Syaiful Dermawan dan Kepala SKPD, para Camat serta sejumlah pejabat Pemkab Lampung Utara.

Dalam naskah sambutan Pjs. Gubernur Lampung, Drs. Didik Suprayitno, MM, yang dibacakan Ketua DPRD Lampung Utara mengatakan, Alhamdulillah, selama perjalanan waktu 72 tahun berdirinya Kabupaten Lampura merupakan usia yang sarat dengan pengalaman dalam menata pemerintahan dan daerah serta masyarakatnya. “Oleh karena itu, momentum peringatan Hari Jadi ini, diharapakan dapat mempererat hubungan yang saling mendukung antara pemerintah dengan masyarakat dalam membangun Kabupaten Lampung Utara ke arah yang lebih maju dan sejahtera,” tuturnya.

“Saya merasa bangga atas keberhasilan Kabupaten Lampung Utara berkat kerja keras pemerintah daerah dan semangat perjuangan seluruh masyarakat di daerah ini, telah berhasil memposisikan Kabupaten Lampung Utara sejajar dengan Kabupaten Lain, untuk itu saya mengucapkan selamat kepada pemerintah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung Utara semoga berhasilan  tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” tutur Rachmat Hartono.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa tanpa terasa pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati di dua kabupaten yaitu Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Tanggamus akan segera dilaksanakan, pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, sebagai hajat daerah tentu saja semua elemen masyarakat akan terlibat dan ikut bertanggung jawab terhadap kelancaran dan kesuksesan proses demokrasi dalam kelangsungan pembangunan dan pemerintahan di Provinsi Lampung lima tahun mendatang.

“Alhamdulillah, tahapan Pilkada di Provinsi Lampung sampai hari ini telah berjalan dengan baik sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan dan dilaksanakan oleh KPU dan termasuk tahapan masa Kampanye dari 15 Februari sampai dengan 23 Juni 2018 berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada jajaran pemerintah Kabupaten Lampung Utara beserta masyarakat, untuk bersama-sama mensukseskan pilkada tersebut, demikian yang dapat saya sampaikan Selamat Ulang Tahun ke-72 Kabupaten Lampung Utara, semoga tetap jaya dan semoga Allah SWT-Tuhan YME senantiasa membimbing kita semua dalam memajukan Kabupaten Lampung Utara khususnya dan Provisi Lampung pada umumnya,” katanya mengakhiri sambutan Pjs. Gubernur Lampung. (Mtr /Humas DPRD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 46323 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/06/22/pjs-gubernur-lampung-hadiri-paripurna-hut-lampura-ke-72-2/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!