Pembangunan Palembang Layak Di Lanjutkan

PALEMBANG-GemilangNews.Com

Keberhasilan pembangunan kota palembang di era kepemimpinan H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda memang patut di acungi jempol. Berkat kerja keras dan tangan dingin mereka berdua kurang dari 5 tahun dalam memimpin, kota ini terus berkembang dengan pesat. Bahkan berbagai Penghargaan, dan prestasi sudah sering mereka raih, dan saat ini geliat pembangunan terus berjalan.

Salah satu pembangunan yang sedang berlangsung adalah pembangunan jembatan musi IV. Jembatan yang menghubungkan ulu dan ilir kota Palembang ini,  di yakini akan menjadi salah satu solusi pengurai kemacetan yang selama ini terjadi di jembatan ampera dan jalan dalam kota.

Jembatan musi IV dan musi VI memang sudah sangat lama diimpikan oleh masyarakat kota Palembang,  dan baru pada era kepemimpinan Harnojoyo lah Palembang berhasil membangun jembatan. Bukan hanya berhasil membangun Satu jembatan bahkan tiga (3) jembatan sekaligus berhasil dibangun,  ketiga jembatan tersebut diantaranya jembatan musi IV,  jembatan musi VI,  dan jembatan Tol musi V.

H. Harnojoyo Walikota Palembang (Non Aktif)  kepada sejumlah awak media mengaku sangat senang dengan progress pembangunan jembatan musi IV ini. Dirinya juga menambahkan bahwa impian warga Palembang yang ingin memiliki jembatan akhirnya bisa terwujud.

“Alhamdulillah progress pembangunan jembatan musi IV berjalan sesuai rencana, mari kita doakan tidak akan ada halangan yang berarti pada pembangunan jembatan ini” ujar harnojoyo saat melihat progress jembatan musi IV (28/05/18).

Disisi lain Riki Johanes (27) warga Seberang Ulu juga merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan H. Harnojoyo. Dirinya mengaku untuk sampai ke wilayah boom baru, pusri, lemabang dirinya harus menempuh jarak yang cukup jauh, namun apabila jembatan musi IV selesai jarak tersebut akan lebih pendek.

“Yo senang nian ado musi IV,  jadi kalu nak ke daerah lemabang,  boom baru,  pusri dak jauh lagi nak beputar-putar, ” tutur riki.

Hal senada juga di katakan oleh Keristo (32) warga seberang ulu 2 kelurahan 12 ulu,  jembatan musi IV adalah satu bukti keberhasilan Harno – Fitri dalam memimpin Kota Palembang, dan keberhasilan ini mudah-mudahan akan terus berlanjut dibawah kepemimpinan H. Harnojoyo – Fitrianti Agustinda.

“Inilah salah satu bukti keberhasilan harno – fitri,  disini dulu sempat mau dibangun jembatan musi III tapi sampai sekarang tidak dibangun-bangun. Alhamdulillah berkat pak harno dan bu fitri jembatan musi IV saat ini sudah hampir selesai, “. Ujarnya.

Reporter: MD

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2018/05/29/pembangunan-palembang-layak-di-lanjutkan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2018/05/29/pembangunan-palembang-layak-di-lanjutkan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 16434 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/05/29/pembangunan-palembang-layak-di-lanjutkan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!