Safari Ramadhan, Kapolres Lampung Utara Berikan Bantuan Sejadah di Masjid

Lampung.Utara-GemilangNews.Com

Polres  Gelar Kegiatan Safari Ramadhan 1439 H Polres Lampung Utara terus berlanjut, kali ini Polres Kapolres Lampung Utara dan anggota melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Amal Desa Kedaton Kec. Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara, Rabu malam (23/5/2018).

Kegiatan Safari Romadhan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat sekitar serta menyampaikan nasehat-nasehat keagamaan, pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama.

Selain Safari Ramadhan Kapolres Polres Lampung Utara menyerahkan sarana kontak berupa tiga gulung sajadah untuk membantu perlengkapan pasilitas Rumah Allah.

Dalam memberikan sambutan Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengajak seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, serta warga masyarakat yang saat itu hadir dalam acara safari ramadhan tersebut untuk selalu menjaga kerukunan hidup bermasyarakat dan beragama, serta berperan aktif untuk mencegah adanya paham radikalisme.

Kami berharap agar seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat berperan serta untuk menjaga kerukunan hidup beragama dan bermasyarakat, demi mencegah berkembangnya paham radikalisme. “Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik antara Polri, khususnya Polres Lampung Utara dengan masyarakat,” ucap Kapolres.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Utara yang sebentar lagi akan digelar agar seluruh masyarakat Lampung Utara untuk tetap penjaga persatuan dan kerukunan. “Pilihan boleh berbeda tetapi tujuan harus sama untuk Lampung Utara yang aman dan kondusif”, terang Kapolres Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Reporter : RSYD/MHTR

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 36950 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/05/23/safari-ramadhan-kapolres-lampung-utara-berikan-bantuan-sejadah-di-masjid/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2018/05/23/safari-ramadhan-kapolres-lampung-utara-berikan-bantuan-sejadah-di-masjid/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/05/23/safari-ramadhan-kapolres-lampung-utara-berikan-bantuan-sejadah-di-masjid/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!