Dana APBN Desa Sako Makmur 20% Sedang Berjalan

BANYUASIN-GemilangNews.Com

Program Dana APBN Desa Sako Makmur, Yang 20% Di Kecamatan Sembawa ,Kabupaten Banyuasin,Sumatera Selatan. Sedang Berjalan Tahap Pertama Di peruntukan untuk Pemberdayaan, dan Sebagian nya Ke fisik

Azis Kepala desa Sako Makmur menuturkan. “Nilai termin Pertama 20% 10.87jt itu di per-Untuk kan Ke Pemberdayaan , Ke TokohAdat dan tokoh Agama, juga Ke fisik Dan Tunjangan Perangkat Desa , dari Rw hingga Rt, dan kasi-kasi serta Perangakat Lain nya.” Bebernya ketika di temui di kediamannya (21/5/2018)

Warga Desa sako Makmur Dono (46) membenarkan jika program tahap pertama itu sekarang sedang berjalan. “Bener Mulai berjalan Mas , Kemaren Tokoh adat dan tokoh agama, ikut Rapat di kontor desa sako Makmur sepertinya bahas tentang Dana Desa itulah,”ujarnya.

Sementara Kasi PMD Kecamatan Sembawa Kaylani membenarkan kepada gemilangnews.com melalui seluler-Nya juga membenarkan Program APBN Desa Sako Makmur Yang 20% Sedang berjalan, “di anggarkan-Nya ntuk pemberdayaan, tokoh adat dan tokoh agama serta ke fisik sebagian, “Pungkasnya.

Reporter : Nop/Feri

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/05/21/dana-apbn-desa-sako-makmur-20-sedang-berjalan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!