Satres Narkoba Polres Purwakarta Berhasil Amankan PL Yang Memiliki Pekerjaan Sambilan Sebagai Penjual Narkoba

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Satres Narkoba Res Purwakarta mengamankan seseorang yang menguasai Narkotika Jenis Sabu. Tersangka yang Berinisial NI (20) yang merupakan warga Kampung Peundeuy Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang. Berhasil di amankan di TKP yang beralamat Jln Raya Cikopo, Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Kamis (29/03/2018) sekitar pukul 21.00 Wib.

Saat dilakukan penggeledahan dari tangan tersangka NI ditemukan 1 bungkus kecil plastik klip bening isi sabu di dalam bekas tempat bedak warna putih yang di simpan di saku celana bagian depan sebelah kiri yang di kenakan tersangka.

NI yang bekerja sebagai pemandu lagu (PL) di sebuah tempat hiburan malam di Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, mengatakan bahwa wanita tersebut di tangkap atas hasil pengembangan anggotanya.

“Bahwa ada Informasi di tempat hiburan ada transaksi Narkoba, setelah anggota Sat Narkoba kami melakukan penyelidikan, akhirnya ditemukan tersangka NI”, ungkapnya, Rabu (11/04/2018).

Masih kata Twedi, bahwa NI telah menjual barang haram tersebut di tempat kerjanya selama enam bulan terakhir. Memiliki pekerjaan sambilan sebagai penjual narkoba, tersangka menargetkan pengunjung tempat hiburan di daerah Cikopo, Purwakarta menjadi pelanggannya.

Saat menjual, sabu-sabu di masukan ke dalam kotak bedak agar tidak banyak diketahui banyak orang.

” Dengan cara di simpan di tempat bedak untuk mengelabui dan supaya tidak ketahuan bahwa tersangka sedang membawa narkoba,” jelasnya.

Tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) undang-undang no 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Saat ditanyakan asal barang bukti sabu tersebut diakui di beli dari sdr BK (DPO) dengan harga Rp. 500.000′- (Lima Ratus Ribu Rupiah). Selanjutnya tersangka dan BB diamankan ke kantor Satres Narkoba guna pengembangan lebih lanjut.

Reporter : Red GN

Sumber : Humas Polres Purwakarta

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 67094 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/11/satres-narkoba-polres-purwakarta-berhasil-amankan-pl-yang-memiliki-pekerjaan-sambilan-sebagai-penjual-narkoba/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/11/satres-narkoba-polres-purwakarta-berhasil-amankan-pl-yang-memiliki-pekerjaan-sambilan-sebagai-penjual-narkoba/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/11/satres-narkoba-polres-purwakarta-berhasil-amankan-pl-yang-memiliki-pekerjaan-sambilan-sebagai-penjual-narkoba/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 90674 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/11/satres-narkoba-polres-purwakarta-berhasil-amankan-pl-yang-memiliki-pekerjaan-sambilan-sebagai-penjual-narkoba/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!