KPUD Lampung Utara : Gelar Rapat Bahas Tentang Debat Kandidat Paslon Cabup Dan Cawabup

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Pembahasan Tentang Debat Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pelaksanaannya bertempat di kantor aula seketariatan KPUD setempat. Rabu (11/04/2018).

Hadir pada acara tersebut, Ketua KPUD Lampung utara, Hi. Marthon., S.E., Komisioner KPU, Marswan dan Afrizal,  serta Tim Sukses dari Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati masing-masing.

Pada kesempatan acara tersebut, Ketua KPU Lampura, Hi. Marthon., S.E., Mengatakan kegiatan ini guna untuk membahas tentang teknis pelaksanaan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 April ini. Akan tetapi rencana jadwal itu bisa jadi mundur atau maju tergantung dengan teknis kesiapan baik pihak KPU atau dari Paslon masing-masing.

Jadi bisa dipastikan jadwal tersebut akan dilaksanakan sebelum bulan puasa.ucapnya

“Jadi kami telah pastikan jadwal kegiatan debat kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan sebelum bulan puasa,” tegasnya.

Selanjutnya, Marthon, debat Kandidat itu akan disiarkan melalui media televisi yang ada, sehingga program pasangan calon saat menjabat dapat diketahui secara luas oleh masyarakat.

“Rencana (debat publik) kita ini paling tidak sekali, namun nanti akan dilihat sesuai kebutuhan. Kalau tempat tepatnya belum, namun yang pasti masih di seputaran Lampung Utara,”

” Jadi kami telah pastikan jadwal kegiatan debat kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan sebelum bulan puasa,” Pungkasnya.

Reporter : Muhtar

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/11/kpud-lampung-utara-gelar-rapat-bahas-tentang-debat-kandidat-paslon-cabup-dan-cawabup/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/11/kpud-lampung-utara-gelar-rapat-bahas-tentang-debat-kandidat-paslon-cabup-dan-cawabup/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/11/kpud-lampung-utara-gelar-rapat-bahas-tentang-debat-kandidat-paslon-cabup-dan-cawabup/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/11/kpud-lampung-utara-gelar-rapat-bahas-tentang-debat-kandidat-paslon-cabup-dan-cawabup/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!