Daftar 75.000 dapat untung Banyak di Hazna Hijab Fun Walk 2018

 

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Acara gerak jalan santai yang rencananya akan diikuti oleh ribuan hijaber dan perlombaan “anak mewarnai” dari sekitar Bogor dan sekitarnya, juga berhadiah langsung untuk para peserta gerak jalan, mulai dari kulkas, mesin cuci, tempat tidur dan uang tunai hingga puluhan juta rupiah, ini, akan berlangsung di Cibinong City Mall, Minggu pagi, 11 Maret 2018.

Tya dari Hazna Hijab Muslim Fashion yang juga ketua panitia acara, ketika ditemui awak media mengungkapkan, “ini adalah acara jalan santai yang diikuti oleh ribuan wanita berhijab anak maupun dewasa, dan karena ini event pertama kali di Bogor, selain itu edukasi anak dan remaja muslimah sedini mungkin, ini disponsori beberapa tenan juga artis dari MNC TV seperti Kun Anta, pemeran Adit Sopo Jarwo juga Artis pendukung lainnya, ” ungkapnya di Selasa (6/3).

Selain itu kerjasama dengan KPUD yang nanti akan ikut mensosialisasikan
Pilkada damai dan aman, nanti juga akan ada penghitungan peserta yang memakai kacamata hitam. Acara ini bermula dengan berjalan santai dari CCM kearah Pemda di Jalan Tegar Beriman Cibinong dan kembali lagi.

“Segera registrasi sampai dengan tanggal 8 Maret 2018, nanti peserta mendapatkan kupon doorprize, kaos, hijab dan produk di goodybag, pendaftaran dibuka di CCM juga di acara kajian muslimah di Azzikra Sentul di hari Rabu dan Kamis jam 8.00-13.00 Wib (7-8 Maret 2018)”, tambahnya. (red/adv)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2018/03/06/daftar-75-000-dapat-untung-banyak-di-hazna-hijab-fun-walk-2018/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!