Pernyataan Sikaf Bilik Muda Bogor

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Bertempat di Roti Bakar Edy yang beralamat di Jln. Pajajaran, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor. Sabtu (10/02). Bilik Muda Bogor menyatakan Siap Mendukung Secara Penuh H. Edgar Suratman dan H. Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat.

Dalam pernyataannya :

Sampurasun,

Bersama ini kami dari Relawan Bilik Muda Bogor (BMB) sebagai Organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di Kota Bogor beserta perangkat yang di bentuk dalam organisasi kami, menyatakan sikaf untuk mendukung secara penuh kepada pasangab calon perseorangan dari jalur Independen yaitu Kang H. Edgar Suratman., SE., MM dan Kang H. Sefwelly Ginanjar Djoyadiningrat.

Dengab peranan pemuda serta semangat juang kepemudaan Bilik Muda Bogor akan terus berjuang hingga menjadikab Beliau (Kang Edgar) yang kami anggap sebagai Bapak sekaligus Kang Welly yang kami anggap sebagai sahabat muda, dapat menduduki jabatan amanah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor Priode 2018-2023.

Dalam kesempatan ini tidak lupa kami juga berharap segenap elemen masyarakat di Kota Bogor bersama-sama memberikan hak pilih suaranya untuk mendukung perjuangan ini bersama kami di Posko di Jln. Walet/Waliwis No.38 Tanah Sareal, Kota Bogor.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan

Billahitaufik Wal hidayah
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Bogor, 10 Februari 2018

Ttd

Ketua : Titan Sullivan

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!