Jam Belajar Kepala Sekolah Malah Asik Main Catur Di Pos Satpam

KOTA.BOGOR-GemilangNews.com

Sebagai pendidik dan pengajar seharusnya kepala sekolah ini memberikan contoh tauladan kepada bawahannya, ini tidak ada dalam diri oknum kepala sekolah MAN 2 Bogor.

Pasalnya, Oknum tersebut malah bermain catur bersama bawahannya di pos satpam disaat jam belajar berlangsung, entah apa yang dipikirkan olehnya kenapa oknum ini melakukan hal tersebut, entah menghilangkan rasa jenuh atau memang oknum ini selalu bermain-main dengan waktu yang seharusnya dia berada di ruangan kantornya.

Peristiwa ini terjadi disaat awak media mendatangi sekolah tersebut. Selasa (06/02), sebagai tamu yang menghargai tuan rumah awak media ini melapor ke pos satpam untuk mau menemui kepala sekolah, betapa kagetnya awak media ini ketika menemukan kepala sekolah sedang bermain catur dengan stafnya dan satpam. Sebagai kontrol sosial awak media ini akan menanyakan perihal ini kepada oknum kepala sekolah tersebut.

Setelah dari pos satpam, awak media ini menunggu sang kepala sekolah untuk menerima awak media sebagai tamu, setelah menunggu sekian lama, kepala sekolah ini tidak juga menemui, pintu ruangannya terkunci dari dalam.

Karena merasa tidak diterima awak media ini pamit kepada satpam selaku tuan rumah…

Pertanyaannya: kenapa sebagai tuan rumah kepala sekolah ini tidak mau menerima awak media? Apakah kepala sekolah ini alergi dengan awak media atau apakah waktu bermain caturnya terganggu oleh kehadiran awak media ini?

Reporter: TF

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 57791 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/02/06/jam-belajar-kepala-sekolah-malah-asik-main-catur-di-pos-satpam/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 41003 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/02/06/jam-belajar-kepala-sekolah-malah-asik-main-catur-di-pos-satpam/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!