Polsek Jasinga Gelar Patroli Malam Skala Besar

Jasinga, Bogor-GemilangNews.com.

Jajaran anggota Polsek Kecamatan Jasinga, Polres Bogor dengan dipimpin langsung Kapolsek Jasinga, AKP Budi Santoso, SH., S.Pd., MM., melaksanakan Patroli Skala besar di wilayah hukum Polsek Jasinga, yang bertujuan mengantisipasi kemungkinan terjadinya tawuran antar warga. Kegiatan dilaksanakan, pada Hari Sabtu (27/1/2018) dimulai pukul 23.00 WIB.

“Selain Antisipasi tawuran antar warga, Patroli ini juga bertujuan, membubarkan anak-anak remaja yang pada nongkrong di jalanan, balap liar, operasi sajam, kontrol Objek Vitàl, dàn antisipasi C 3,” terang Kapolsek kepada Media GemilangNews.com Via pesan singkat Whatsapp, Sabtu (27/1) malam.

AKP Budi Santoso juga menambahkan, “Kegiatan operasi Skala besar ini kita laksanakan dengan mengerahkan sekitar 21 orang, diantaranya: Kanit Reskrim, Polsek Jasinga dengan 7 orang anggota piket, 2 anggota dari Koramil Jasinga, ditambah 6 orang ànggota Satgas dan 2 orang anggota Satpol. PP serta 4 orang Mitra Polisi,” ujar mantan Wakapolsek Ciawi ini pula.

‘Selama pelaksanaan patroli sekala besar, sejauh ini tidak ditemukan kendala, semua terkendali, aman, lancar dan kondusif,” pungkas Kapolsek. (Lekat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!