Central Ponsel Kota Bogor Terus Lebarkan Sayap

Kota Bogor – GemilangNews.com.

Di Tahun 2018, bisnis ponsel makin banyak digeluti para usahawan, sehingga bisnis ini makin marak dan menjamur. Bukan hanya di kota-kota besar yang pasarnya menjanjikan, namun bisnis ini sudah meluas sampai ke daerah-daerah. Merajalelanya toko yang menjual segala jenis ponsel menjadi cermin bahwa bisnis ponsel tidak ada putusnya meskipun berada di luar ibu kota.

Di Kota Bogor, ada “CENTRAL PONSEL” berlokasi di Jl. Pajajaran No. 11 Bantarjati, Kota Bogor, No. Kontak 081220177373 (Roni) yang merupakan salah satu Ritel Ponsel terkenal dengan ramah pelayanannya.

Central Ponsel terus melebarkan sayapnya di beberapa wilayah di Bogor. “Selain harga menarik dan Doorprize, salah satu yang membuat pelanggan tidak ingin beranjak adalah pelayanan ramah dan sopan yang diberikan oleh Sales kami,” ujar Hendra salah seorang pengelola Central Ponsel, kepada GemilangNews.com, Jum’at (19/01/2017) di Kota Bogor.

Hendra juga mengatakan hari ini, “Kami menggelar Launching Central Ponsel, salah satu cabang kami di Kota Bogor. Dengan Take land semangat pagi kami membagikan seribu gelas kopi secara gratis untuk semangat hari ini kepada pengguna jalan,” ungkapnya.

Masih menurut Hendra, “Beberapa Stand yang kami galakkan di sekitar Central Ponsel, antara lain: Stand Vivo, Stand Brand Advan, Samsung, Meizu, Mito dan Motorola. Selain Stand, Central Ponsel juga mendapat sambutan dan apresiasi baik dari warga sekitar,” imbuhnya senang.

Kami menyelenggarakan, “Promo Krezi Sale” ini selama dua Minggu, dimulai hari ini, tanggal 19 Januari hingga 31 Januari 2018 mendatang. Harga menarik pun kami tawarkan, mulai dari Handpone seharga Rp 85 ribu hingga Android 300 ribuan pun di sediakan disini untuk masyarakat,” tukas Hendra. (Lekat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/01/19/central-ponsel-kota-bogor-terus-lebarkan-sayap/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/01/19/central-ponsel-kota-bogor-terus-lebarkan-sayap/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/01/19/central-ponsel-kota-bogor-terus-lebarkan-sayap/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 42875 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/01/19/central-ponsel-kota-bogor-terus-lebarkan-sayap/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!