Di Awal 2018 Toyota Soluna Mengadakan Gathering To Kuningan

JAKARTA-GemilangNews.Com

Bagi anda pecinta otomotif khususnya roda empat, apakah anda ikut aktif dalam komunitas, di sarankan anda ikut dalam komunitas, karna keuntungan jika anda ikut komunitas adalah, anda bisa berbagi ilmu tentang kendaraan anda sendiri, sharing tentang engine, menambah pengetahuan dan menambah teman pastinya.

Dari sekian banyak komunitas otomotif di Indonesia, Toyota Soluna Community (TSC) adalah salah satu komunitas otomotif yang aktif, TSC sudah sering mengadakan Touring ke pelosok Nusantara, tidak hanya untuk kesenangan semata tapi juga melakukan aksi sosial untuk kepentingan banyak orang.

Di awal tahun 2018 ini TSC kembali mengadakan “Gathering To Kuningan” yang di ikuti oleh para anggota dari Chapter Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, dan di lanjut dengan kopi darat gabungan (kopdargab) dengan anggota dari chapter Ciayumajakuning sesampainya di lokasi pada hari sabtu dan minggu (13-14/1/18).

TSC adalah sebuah komunitas otomotif yang berdiri pada tahun 2005, para pengurus dan anggotanya sudah menyebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia.

TSC sudah cukup di kenal di kalangan komunitas otomotif di Indonesia, meskipun bisa di bilang mobil lawas tapi kendaraan yang satu ini bisa di bilang sangat bersahabat, tenaga mesin masih sangat kuat untuk menempuh perjalanan jauh, desain interior dan eksterior nya pun tidak ketinggalan jaman.

Bagi anda memiliki kendaraan Toyota Soluna dan belum ikut dalam keanggotaan komunitas ini, sebaiknya anda Langsung mendaftarkan diri, karna akan banyak mendapatkan pengalaman di komunitas ini dan sangat sangat positif sekali.(Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 69405 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/01/14/di-awal-2018-toyota-soluna-mengadakan-gathering-to-kuningan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/01/14/di-awal-2018-toyota-soluna-mengadakan-gathering-to-kuningan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!