Kekuatan Dahsyat Kebersamaan Dan Sinergitas TNI-Polri Di Jakarta Barat Patut Di Contoh

JAKARTA.BARAT-GemilangNews.Com

Jika kekuatan TNI dan Polri di gabungkan akan menjadi suatu kekuatan yang dahsat. Dalam menghadapi sejumlah tantangan akan dapat di tangani dengan cepat dan tepat.
Seperti halnya yang terjadi di Polres Jakarta Barat, guna meningkatkan silaturahmi dan kekompakan Kapolres Jakarta Barat Kombel Pol Hengki Haryadi., SIK di dampingi pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Jakarta Barat ke Kodim 0503 Jakbar, Rabu (27/12).

Rombongan Kapolres Jakarta Barat disambut hangat Dandim 0503 JB Letkol TNI Andre Masengi bersama pejabat Utama dan Danranil dan anggota Kodim dan Koramil Jajaran Kodim 0503 JB.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,SIK dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas sambutan Dandim berama anggota yang penuh denga Kekeluargaan kebersamaan.

” Saya berharap kedepan giat seperti ini akan terus dilakukan guna saling bergandengan tangan dua Institusi yang menjadi Benteng NKRI,” ujar Hengki Haryadi.

Ditambahkan Polisi berpangkat melati tiga dipundaknya ini, Bentuk giat akan di lakukan dalam berbagai bentuk diantaranya. Olah raga bersama pengajian bersama dan tentunya Giat bersama dilapangan dalam giat giat pengamanan aktifitas masyarakat khususnya dlm pengamanan perayaan Tahun Baru 2018.

Sementara itu, Letkol TNI Andre Masengi dalam sambutannya menyampaikan selamat Datang ke Kodim Jakbar kepada Kapolres dan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Res JB. (Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/27/kekuatan-dahsyat-kebersamaan-dan-sinergitas-tni-polri-di-jakarta-barat-patut-di-contoh/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/27/kekuatan-dahsyat-kebersamaan-dan-sinergitas-tni-polri-di-jakarta-barat-patut-di-contoh/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/27/kekuatan-dahsyat-kebersamaan-dan-sinergitas-tni-polri-di-jakarta-barat-patut-di-contoh/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/27/kekuatan-dahsyat-kebersamaan-dan-sinergitas-tni-polri-di-jakarta-barat-patut-di-contoh/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!