Wakapolresta Hadiri Upacara Hari Ibu di Lapangan Kantor Walikota Pekanbaru

PEKANBARU-GemilangNews.com

Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto SIK MH diwakili Wakapolresta menghadiri acara memperingati hari ibu di halaman kantor walikota Pekanbaru, Jumat pagi ( 22/12/2017) Pukul 08.00 WIB.

Bertindak selaku Inspektur upacara langsung dipimpin walikota di wakili walikota pekanbaru Ayat Cahyadi, S.si dengan komandan upacara Iptu Akira SIK pembaca hari sejarah ibu Hj Pindriarita, serta pengibar bendera bendera merah putih dari Polwan Polresta.

Ikut hadir dalam upacara memperingati Hari Ibu Indonesia dibeberapa Organisasi kaum ibu yang ada di Pekanbaru serta dihadiri Wakapolresta Edy Sumardi SIK, Dandim 0301, Danlanud, Kejaksaan Tinggi Riau, Kasatpol PP dan forkopimda.

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.Si menyampaikan bahwa peringatan hari ibu setiap tahunnya yang diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuang kaum perempuan indonesia, yang telah berjuang bersama- sama Kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan serta berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Lebih lanjut, Wawako ayat Cahyadi membacakan tekad dan perjuangan kaum perempuan untuk mewujudkan kemerdekaan dilandasi oleh cita-cita dan semangat persatuan kesatuan menuju kemerdekaan indonesia yang Aman, Tentram, Damai, Adil dan Makmur, sebagaimana Dideklarasikan Pertama kali dalam Kongres Perempuan Indonesia pada tanggal 22 Desember 1928 di Yogyakarta.

Komitmen Pemerintah juga dibuktikan dengan diterbitkannya Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 316 Tahun 1959, yang Menetapkan Bahwa Tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu sekaligus Hari Nasional bukan Hari Libur.

Ditempat yang sama Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK menyampaikan bahwa ini momen Hari Ibu buat kaum perempuan di Indonesia.”Saya ucapkan selamat Hari Ibu kepada ibu-ibu kita semuanya.Tanpa seorang ibu kita tidak ada apa-apa. Hormati dan sayangilah mereka yang selalu buat yang terbaik kita,”tutup Wakapolresta Pekanbaru.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2017/12/22/wakapolresta-hadiri-upacara-hari-ibu-di-lapangan-kantor-walikota-pekanbaru/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 82292 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/22/wakapolresta-hadiri-upacara-hari-ibu-di-lapangan-kantor-walikota-pekanbaru/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 78932 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/12/22/wakapolresta-hadiri-upacara-hari-ibu-di-lapangan-kantor-walikota-pekanbaru/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/22/wakapolresta-hadiri-upacara-hari-ibu-di-lapangan-kantor-walikota-pekanbaru/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!