Polres Bogor Musnahkan Puluhan Ribu Miras

CIBINONG, GemilangNews.com.

Polres Bogor melaksanakan Pemusnahan Minuman Keras (Miras), Petasan dan Knalpot Racing di halaman parkir Polres Bogor. Jumat (22/12/2017).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H. dan didampingi oleh FORKOPIMDA Kabupaten Bogor, serta dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masuatakat, Tokoh Pemuda, perwakilan Ormas, LAM se-Kabupaten Bogor dan siswa-siswi.

“Kita melaksanakan pemusnahan hasil
Operasi bersama yaitu berupa Miras dan Petasan untuk dalam rangka menunjang pengamanan malam Natal dan Tahun Baru. Kita melakukan operasi minumam keras dan petasan yang selama ini menggangu daripada kegiatan Natal dan Tahun baru. Ada sekitar 23.000 botol minuman keras, beserta 1300 plasktik dan 13 jerigen ciu 414.000 petasan termasuk 10 knalpot racing yang kita lakukan penyitaan melalui operasi bersama yang dilaksanakan oleh jajaran Polres, Kodim, Polsek dan Koramil, serta teramasuk juga Pol PP dari tingkat Kecamatan sampai Kabupaten”, ujar Kapolres Bogor

Kapolres Bogor pun berharap tidak ada lagi sweeping dari Ormas, apabila ada informasi mengenai penjualan minuman keras dan petasan agar disampaikan kepada pihak yang berwajib dan yang berwenang agar ditindak lanjuti.(Lekat/Humas Polres Bogor)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/22/polres-bogor-musnahkan-puluhan-ribu-miras/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 9254 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/12/22/polres-bogor-musnahkan-puluhan-ribu-miras/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!