Kemenkes RI Visitasi Ke Rumkital Marinir Cilandak

JAKARTA-GemilangNews.com

Dispen Kormar (Jakarta) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dipimpin DR.dr. Aman Bhakti Pulungan Sp.A (K) melaksanakan kegiatan visitasi ke Rumkital Marinir Cilandak Jakarta dalam rangka evaluasi ketenagaan dokter spesialis Rumkital Marinir Cilandak,Rabu (13/12/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memaksimalkan pelayanan kesehatan Rumah Sakit setelah lolos Akreditasi Paripurna versi 2012.

Tim Kemenkes yang diketuai Dr.dr. Aman Bhakti Pulungan, Sp.A (K) didampingi 6 orang staf serta perwakilan dari organisasi profesi dokter spesialis diantaranya IDAI, POGI, dan PAPDI.

Kementerian Kesehatan dan staf Rumkitalmar Cilandak pada kegiatan tersebut, melaksanakan diskusi tentang kesiapan pelayanan rumah sakit yang berkualitas apalagi dihadapkan dengan fenomena “outbreak difteri ” yang terjadi saat ini. Kementerian Kesehatan mengharapkan keterlibatan RS TNI dalam hal ini Rumkitalmar ikut berpartisipasi dalam menurunkan Kejadian Luar Biasa (KLB) dan sosialisasi ke masyarakat.

Selain kegiatan diskusi di ruang rapat Rumkitalmar, Tim dari Kemenkes juga melaksanakan visitasi ke ruangan- ruangan dan diakhiri dengan Foto bersama.

Hadir dalam acara kunjungan tersebut Wakil Komandan Rumkital Marinir Cilandak Letkol Laut (K) dr M. Sulaiman Abididn, Sp.M, KSPI, Ketua Komite Medik, para dokter dan perwira staf Rumkital Marinir Cilandak.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/12/13/kemenkes-ri-visitasi-ke-rumkital-marinir-cilandak/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2017/12/13/kemenkes-ri-visitasi-ke-rumkital-marinir-cilandak/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!