Bupati Bogor Resmikan Kantor Sekretariat MCBR di Acara Grand Launching MCBR

KAB.BOGOR-GemilangNews.com

Media Center Bogor Raya (MCBR) Gelar Acara Launching Kantor Sekretariat, dihadiri dan diresmikan Bupati Bogor, dalam hal ini diwakili, Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika (LKI), Diskominfo Kabupaten Bogor, Beti Sugiarti. Acara Launching dilaksanakan di Cafe Feat, Jalan Raya Bojonggede, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (10/11/2017).

Acara Launching kita laksanakan bertepatan dengan Momen Peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2017, dengan mengangkat tema, “Bersinergi Membangun Negeri dalam Komunikasi dan Informasi,” demikian menurut keterangan, Ketua Panitia Pelaksana, Azis Muslim kepada Media GemilangNews.com.

Azis menambahkan, “Berbagai kegiatan menarik yang kita lakukan dalam acara ini, seperti ; Bazaar warga, aneka lomba pentas seni kreatif lainnya, di sisi lain pula kami pun melakukan kegiatan sosial dengan memberikan Santunan untuk Anak Yatim,” imbuhnya.

Kegiatan acara Launching dipandu, Livaber Owatta S yang juga merupakan Bendahara Umum MCBR, berjalan cukup meriah dengan menampilkan kreasi dari anak muda berbakat seperti, Stand Up Comedy dan Band Boy Bojonggede.

Turut hadir diacara tersebut, Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika (LKI), Diskominfo Kabupaten Bogor, Beti Sugiarti beserta Kasi Humas dan Media masa, M. Gultom, Camat Bojonggede, J. Dace Hatomi, S.Ip., Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten(DPK) PKPI, Kabupaten Bogor, Wawan Kurniawan, Ketua DMI, Kecamatan Bojonggede, Ustadz Khoiruddin Kasdullah, Babinsa Bojonggede, Pelda Nurdin, Lurah Pabuaran, Romli beserta para tamu undangan lainnya dan segenap pengurus, anggota MCBR.

Bupati Bogor Hj. Nurhayanti dalam sambutan tertulisnya, yang disampaikan, Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika (LKI), Diskominfo Kabupaten Bogor, “Berharap keberadaan dapat MCBR bisa menjadi Wadah yang bermanfaat bagi masyarakat serta bagi pemerintah, khususnya pemerintah daerah kabupaten Bogor untuk bersinergi dan mendukung program-program pembangunan Kabupaten Bogor kedepan yang lebih maju,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum MCBR, M Yusup, S.Ip., dalam sambutannya mengucapkan, “Rasa terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara Louncing MCBR. Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua Umum memaparkan sekilas tentang MCBR yang merupakan sebuah wadah profesional yang terdiri dari insan-insan kreatif dari berbagai profesi, di antaranya Insan Jurnalis yang mendedikasikan diri, dalam berkarya guna membangun hubungan kemitraan yang strategis ke semua kalangan instansi Pemerintah, terutama pemerintah daerah Kabupaten Bogor, TNI, POLRI, Kejaksaan, Kehakiman serta pihak swasta dan masyarakat umumnya,” paparnya.

“Keberadaan MCBR itu sendiri, untuk meningkatkan wawasan dan kualitas wartawan yang lebih profesional, meningkatkan taraf hidup anggotanya serta dapat membantu peran pemerintah dalam pembangunan sesuai fungsi kontrolnya. Meningkatkan Sinergitas ke semua pihak terutama pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, untuk dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Bogor yang lebih maju,” tukas Yusup.

Wawan Kurniawan, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI, Kabupaten Bogor, Salah seorang tamu undangan di acara tersebut, saat dimintai tanggapannya dengan kegiatan Launching, kepada media GemilangNews.com. mengatakan, “Ucapan selamat dan sukses kepada MCBR, yang telah Lounching, sebagai wadah Media yang menjadi penyambung antara Pemerintah dengan masyarakat. Semoga bisa berkiprah secara positif dan lebih profesional. Beliau juga menyampaikan Aspirasi masyarakat kepada pemerintah Daerah yang terus mensosialisasikan program pemerintah ke masyarakat,” ujarnya.

Reporter : Lekat

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2017/11/10/bupati-bogor-resmikan-kantor-sekretariat-mcbr-di-acara-grand-launching-mcbr/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2017/11/10/bupati-bogor-resmikan-kantor-sekretariat-mcbr-di-acara-grand-launching-mcbr/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/11/10/bupati-bogor-resmikan-kantor-sekretariat-mcbr-di-acara-grand-launching-mcbr/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2017/11/10/bupati-bogor-resmikan-kantor-sekretariat-mcbr-di-acara-grand-launching-mcbr/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/11/10/bupati-bogor-resmikan-kantor-sekretariat-mcbr-di-acara-grand-launching-mcbr/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!