Gratis, Dirgahayu Ke 3 Tahun Waroeng Roti Bakar Si Gundul

BOGOR-GemilangNews.com

Berburu Kuliner di Kota Bogor bukan hal yang asing,siapapun yang pernah berkunjung ke Bogor pasti senang untuk berburu kuliner yang ada di Kota Bogor.
Salah satunya Waroeng Roti Bakar Si Gundul,mungkin segelintir orang pasti kaget dan aneh dengan nama waroeng tersebut,kalimat Gundul biasanya identik dengan gaya potongan rambut yang pelontos atau hal serupa lainnya, cukup unik kan dengan namanya pasti orang penasaran dengan tempat kuliner yang di beri nama Gundul itu.

Waroeng Roti Bakar Si Gundul merupakan kedai yang beralamat di Jln. Re. Martadinata No.40, Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor merupakan Usaha Mandiri Pospera. Usaha yang di gagas oleh Teddy Risandi yang merupakan ketua Umum Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Jawa Barat dan beberapa rekannya cukup di buru oleh masyarakat yang berada di Kota Bogor bahkan banyak juga yang datang dari luar Kota Bogor apalagi kalau malam minggu pasti banyak kaula muda yang datang bersama pasangan bahkan bersama teman-teman komunitas ada juga yang datang yang mengajak keluarganya untuk menikmati ciri khas waroeng roti bakar si gundul yaitu roti bakar yang di panggang bukan menggunakan Open melainkan di bakar di atas bara api menggunakan arang.
Waroeng Roti Bakar Si Gundul tidak pernah sepi pengunjung,walaupun menu yang menjadi andalannya adalah roti bakar dan banyak pilihan roti bakar di sini di antaranya roti bakar kacang cokelat,kacang keju,sarikaya,kornet keju dan lainnya, bukan roti bakar saja yang di sajikan akan tetapi masih banyak menu-menu lain yang di suguhkan di antaranya pisang bakar dan beraneka minuman hangat dan dingin yang menjamin para pengunjung betah datang ke waroeng rotbak si gundul. Ga nyesel deh kalau kalian mampir di waroeng Si Gundul harganya murah tidak menguras isi dompet,soal rasa tidak usah di ragukan karna tidak kalah dengan restoran,kedai-kedai dan cafe mahal lainnya.

Saat di mintai komentarnya via WhatsApp Di Ulang Tahun yang Ke 3 Waroeng Roti Bakar Si Gundul Teddy Risandi yang merupakan pemilik waroeng tersebut mengatakan, “Waroeng Roti Bakar Si Gundul hari ini tanggal 03 November usianya genap 3 tahun,di ulang tahunnya kami akan tetap menyajikan menu yang tetap sama dengan ciri khas luber kejunya dan bukan cuma itu saja hari ini untuk para pengunjung, pencinta n penikmat roti bakar si gundul karna hari ini hari jadinya kami berikan cuma-cuma alias gratis,tapi ada saratnya pengunjung harus menunjukan identitas diri di antaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) dan sejenisnya”, ungkap Teddy.

Teddy juga menambahkan, Tahun Depan Insyaallah akan buka cabang di Bandung dan Cianjur,saya berharap Rotbak Gundul akan tetap jadi favorit Penikmat kuliner”, tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2017/11/03/gratis-dirgahayu-ke-3-tahun-waroeng-roti-bakar-si-gundul/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2017/11/03/gratis-dirgahayu-ke-3-tahun-waroeng-roti-bakar-si-gundul/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2017/11/03/gratis-dirgahayu-ke-3-tahun-waroeng-roti-bakar-si-gundul/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 54838 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/11/03/gratis-dirgahayu-ke-3-tahun-waroeng-roti-bakar-si-gundul/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!