Warga RW 06 Kampung Duren Desa Ciomas Kerja Bakti Bangun Sarana Olah Raga

KAB.BOGOR-GemilangNews.com

Antusias warga Kampung Duren RW 06, Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor perlu diberikan Apreasi. Pasalnya mereka beramai-ramai mengadakan kerja bakti membuat lapangan bulu tangkis yang mana selama ini, di RW 06 belum memiliki fasilitas atau tempat buat penggemar olah raga bulu tangkis.

Kerja bakti dilaksanakan pada Hari Minggu (22/10/2017) di Halaman Masjid Alhidayah, Kampung Duren, RT 04/RW 06. dan peletakan batu pertama dipimpin langsung oleh Tokoh masyarakat H. Rohim yang selama ini selalu mendukung dan membantu segala kebutuhan warga, terutama buat sarana Ibadah dan sarana olah raga.

H. Rohim (65) mengatakan, “Saya merasa senang bisa membantu masyarakat, khususnya warga Kampung Duren. apalagi untuk kepentingan umum, seperti lapangan bulutangkis yang berada dihalaman Masjid. disamping itu bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk pelaksanaan Sholat Idul fitri atau Idul adha,” paparnya.

“Dia juga berpesan kepada warga agar dapat merawat dengan baik, apa yang telah kita bangun. Selain itu, disamping buat sarana olah raga tempat ini juga dapat digunakan untuk kegiatan keagamaan,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Usup (54) salah seorang warga kampung duren, atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan, “Rasa terima kasih kepada H. Rohim yang selama ini selalu membantu segala kegiatan, terutama dalam pembangunan sarana olah raga maupun sarana ibadah. Kami atas nama warga senantiasa mendoakan semoga H. Rohim dan keluarga diberikan kesehatan, umur yang panjang dan ditambah rejekinya olah Alloh Swt. Semoga apa yang sudah diberikan kepada warga, menjadi amal baik beliau dan mendapat barokah,” harapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2017/10/22/warga-rw-06-kampung-duren-desa-ciomas-kerja-bakti-bangun-sarana-olah-raga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/10/22/warga-rw-06-kampung-duren-desa-ciomas-kerja-bakti-bangun-sarana-olah-raga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!