Acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Di Sambut Antusias Mahasiswa STAI Nurul Iman

KAB.BOGOR-GemilangNews.com

Bertempat di Aula Mesjid Pondok Pesantren acara Empat pilar MPR RI di sambut oleh ribuan mahasiswa dan mahasiswi,acara tersebut di hadiri narasumber anggota MPR RI yaitu Drs.KH Nawafie Saleh., SE., MM dan Doktor Mufti Ali sungguh di luar dugaan,hampir 2.000 mahasiswa yang turut hadir di acara tersebut, Selasa (25/07).

Kedatangan anggota MPR RI dan rombongan di sambut oleh Habib Muhammad Waliyullah bin Syekh Habib Saggaf yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren dengan di iringi kreasi seni yang di tampilkan santrinya.

Tahun 2010 yang lalu pendiri pondok pesantren yang bernama As-syekh Habib Saggaf bin Mahdi bin Assyekh Abi Bakar bin Salim, yang lebih akrab dengan panggilan “Abah” memang meninggalkan kesan dan kearifan yang mendalam dalam perjuangannya menegakkan pembelajaran bekal ilmu agama,kesederhanaan kepada san trims antri nya yang lebih dari 13.000 siswa  yang belajar menimba ilmu di pondok pesantren tersebut.

Bukan hanya menyampaikan paparan dan tanya jawab,narasumber KH. Nawafie juga memberikan materi pembelajaran dan semangat kepada para santri, “Generasi muda untuk tetap menimba ilmu agama agar dapat berguna bagi bisa bangsa dan agama”,ungkap anggota MPR/DPR RI ini.

Hal senada di ungkapkan juga Doktor Mufti Ali juga mengapresiasi Pondok Pesantren ini, “Dengan mendidik lebih dari belasan ribu orang santri,juga pengajaran yang menunjukkan cinta tanah air,saya nyatakan Nurul Ilmu adalah Pesantren Perdamaian. Hubbul Wathon Minal Iman, Kemulyaan Seorang Laki-Laki ada dalam hikmah kepada bangsanya”,ungkap Doktor lulusan Belanda ini.

Di akhir acara Habib Muhammad Waliyullah bin Syekh Habib Saggaf dan KH. Nawafie Saleh bertukar Cinderamata dan turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Parung Kompol Parmin, Danramil Patung dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2017/07/25/acara-sosialisasi-empat-pilar-mpr-ri-di-sambut-antusias-mahasiswa-stai-nurul-iman/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 17093 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/25/acara-sosialisasi-empat-pilar-mpr-ri-di-sambut-antusias-mahasiswa-stai-nurul-iman/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!