Bambang Saputro., ST Balon Walikota Bogor Jalur Independent

KOTA.BOGOR-GemilangNews.com

Bambang Saputro., ST yang mulai muncul sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Bogor yang mulai ramai di media sosial seperti Facebook, Instragram dan medsos lainnya. Dia mencalonkan diri di jalur Independent. Walau bukan dari kalangan yang berada Bambang (sapaan akrabnya) dari kalangan yang biasa saja tidak mewah bahkan kaya. Akan tetapi Bambang memiliki niat, semangat dan kepercayaan diri yang sangat tinggi bahwa dirinya siap bertarung di Pilwakot Bogor 2018.

Bambang mencalonkan diri karna ingin memajukan Kota Bogor dengan bukti kerja nyata bukan pencintraan atau dengan Visi dan Misi pembohongan publik terhadap masyarakat Kota Bogor.

Saat di temui di bilangan warung kopi di daerah Layung sari 1, Bondongan Kota Bogor, Rabu (19/07) Bambang Saputro., ST mengatakan, “Saya memberanikan diri ikut bertarung dalam ajang Pilwakot Bogor 2018 ini karna atas dasar keprihatinan saya akan Kota Bogor pada saat ini dan mencoba memberikan harapan baru dalam membangun dan memajukan Kota Bogor ke arah yang lebih baik. Saya mencalonkan diri jalur Independent karna saya bukan orang Partai”, ungkapnya.

Masih kata Bambang,” Masyarakat sekarang ini butuh bukti kerja nyata,bukti kerja yang di lakukan pemimpin,saya mencalonkan diri sebagai Balon Walikota Bogor bukan ingin mencari perhatian atau bukan hanya untuk pencitraan melainkan ingin bersatu dan maju bersama-sama masyarakat dalam membangun Kota Bogor kearah yang lebih baik. Walau usia saya masih muda tapi saya berharap agar saya menjadi pemimpin muda harapan baru”,kata pria yang kesehariannya berprofesi sebagai guru di salah satu Sekolah di Kabupaten Bogor.

Bambang juga menambahkan, Bukan kali ini saja bambang mencalonkan diri menjadi pemimpin bogor,di katakannha tahun 2013 dirinya sempat mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Bogor,namun nasib belum berpihak kepada saya,saya tidak akan pernah menyerah karna niat saya ingin perubahan untuk Kota Bogor,bahkan saya mendirikan Ormas Nasional  Indonesia Raya (Nindora) pada tanggal 22 April 2015, dan Alhamdulilah sepak terjang Nindora banyak di rasakan masyarakat”,tutupnya.

Reporter : Fan

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/07/19/bambang-saputro-st-balon-walikota-bogor-jalur-independent/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2017/07/19/bambang-saputro-st-balon-walikota-bogor-jalur-independent/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/19/bambang-saputro-st-balon-walikota-bogor-jalur-independent/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/19/bambang-saputro-st-balon-walikota-bogor-jalur-independent/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!