POSPERA KOTA BOGOR PEDULI WARGA TIDAK MAMPU

KOTA.BOGOR-GemilangNews.com

Innalilahi Wainnailahi Rojiun telah berpulang ke rohmatullah Nurdin Bin Nurhalim,semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal kan di berikan keikhlasan dan ketabahan.

Nurdin salah seorang warga miskin yang beralamat di Jalan Bubulak Gang Lurah Rt 01/01 Kelurahan Kebun Pedes Kecamatan Tanah sereal Kota Bogor. Almarhum Nurdin meninggal karna sakit batu ginjal akut,karna tergolong keluarga tidak mampu (miskin) keluarga almarhum membutuhkan biaya untuk pemakaman. Bahkan saat team GemilangNews datang ke rumah duka keluarga almarhum sangat kebingungan untuk membawa jenazah almarhum ke tempat pemakaman umum (TPU) karna lokasi pemakaman cukup jauh dari rumah duka.

Untung saja ada rekan-rekan dari Pospera Kota Bogor yang selalu siap jika di butuhkan warga,dengan di Pimpin oleh Teddy Risandi sebagai ketua umum Jawa Barat POSPERA kota bogor semakin terarah,karna walau Teddy Risandi sekarang menjabat sebagai ketua POSPERA Jawa Barat Teddy tidak lupa tanah kelahirannya yaitu bogor,karna Teddy Risandi ini merupakan warga asli bogor jadi sudah sewajarnya saya dan rekan-rekan POSPERA Kota Bogor membantu warga bogor apalagi warga tidak mampu (miskin) ungkap Teddy saat di mintai komentar team GemilangNews via whatsapp.

Keluarga almarhum sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari POSPERA kota bogor berupa Ambulance POSPERA, ungkap salah satu keluarga almarhum, “Saya kebingungan mas saat saya harus membawa jenazah ke pemakaman,karna rumah saya jauh dari pemakaman, kalau saya sewa mobil untuk membawa jenazah biaya dari mana,tapi saya sangat bersyukur karna ada mobil Ambulance POSPERA yang tidak memungut biaya sepeserpun,dengan ikhlas membantu warga miskin seperti kami”, jelasnya.

Saya sangat berterima kasih kepada ketua POSPERA Jawa Barat dan rekan-rekan POSPERA kota bogor yang sudah membantu Keluarga kami,saya bangga terhadap POSPERA”, tutupnya

Reporter : ALV

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/14/pospera-kota-bogor-peduli-warga-tidak-mampu/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2017/07/14/pospera-kota-bogor-peduli-warga-tidak-mampu/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!