AKBP.HANNY HIDAYAT APRESIASI KINERJA ANGGOTA SAAT PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 71

PURWAKARTA-GemilangNews.com

Segenap personil polres purwakarta Pagi tadi telah melaksanaan Upacara Hut bhayangkara ke -71 bertempat dilapangan Padjajaran Pemkab Purwakarta.senin 10 Juli 2017.

Dalam memperingati hari ulang tahun bhayangkara  Polres Purwakarta mengisi beberapa rangkaian kegiatan yang salah satunya yaitu dilaksanakannya Parade debile oleh Pasukan Polri dan TNI serta stakeholder.

Keterlibatan TNI, dan Pemerintahan Daerah serta seluruh elemen masyarakat Kab.Purwakarta merupakan salah satu bentuk dukungan yg diberikan untuk Polri khususnya Polres Purwakarta dalam mengemban tugas pelayanan,pengayoman serta perlindungan untuk masyarakat.

Polres Purwakarta dapat berbangga, dalam memperingati hut bhayangkara kali ini “kami telah mendapatkan beberapa penghargaan yang diberikan oleh pimpinan tertinggi Polri kepada Anggota Polres Purwakarta yang telah melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat secara ikhlas dan tanpa pamrih”ujar Akbp hanny Hidayat.

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolri  diantaranya telah diterima oleh Akp Arman Sahti S.H, S.ik selaku Kasat Lantas Polres Purwakarta td pagi dalam Upacara hut bhayangkara ke-71 yg dilaksanakan di lapangan Monumen Nasional(Monas)Jakarta, penghargaan dari Kapolri tersebut diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo.

Kapolres Purwakarta membenarkan kepada awak media pada saat ditemui seusai upacara dilapang padjajaran Purwakarta,selain Akp Arman ada 3 Anggotanya yang menerima penghargaan dari Kapolri yaitu Aipda Juanda Barus, Bripka Asep Sunandar dan Bripda Fahri Alim, yang ketiganya menerima penghargaan dalam upacara Hut Bhayangkara di tempat yang berbeda yaitu dilapang Gasibu Bandung, dan penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat Ahmad Heriyawan.

Pada upacara peringatan HUT Bhayangkara tersebut Kapolres Purwakarta sangat berterima kasih atas Apresiasi serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan tertinggi Polri dan Seluruh lapisan masyarakat, “untuk menuju Polri yang profesional,modern dan terpercaya insya allah kedepan kami akan bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan,pengayoman serta perlindungan dan memberikan rasa aman dan nyaman untuk seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kabupaten Purwakarta “terang Kapolres”.

Tak ketinggalan dalam acara tersebut Kasat Narkoba AKP.H.Heri Nurcahyo pun ikut andil dan menyiapkan segala sesuatu yang di butuhkan saat acara peringatan Hari Bhayangkara tersebut,termasuk telah menyiapkan Badega Lembur.”

Reporter : Ones

JELAJAHI