POSPERA KOTA BOGOR KEMBALI SOSIALISASIKAN PROGRAM KUBE DAN KELOMPOK TANI

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Pospera Kota Bogor mendatangi warga Kelurahan Bojongkerta Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor,untuk mensosialisasikan program pemerintah berupa bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dan program Kelompok Tani (POKTAN) yang di berikan bantuan berupa pupuk,bibit jagung dan pembeli jagung yang sudah panen.

Warga kelurahan Jojongkerta kecamatan Bogor Selatan antusias menyambut kehadiran perwakilan POSPERA Kota Bogor untuk memberikan arahan dan menjelaskan bagaimana mekanismenya mendapatkan bantuan yang merupakan program-program dari Pemerintah.

masyarakat pun sangat berterima kasih atas kehadiran POSPERA Kota Bogor karna masyarakat Bojongkerta masih banyak yang belum mengetahui program-program pemerintah dan masih banyak yang belum mendapatkan program-program pemerintah seperti Program Keluarga Harapan (PKH),Kartu Indonesia Sehat (KIS),Kartu indonesia Pintar (KIP).

Gusti wakil sekertaris POSPERA jawabarat mengatakan,” saya ingin masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Bogor bisa mendapatkan program Kelompok Usaha Bersama KUBE agar bisa mendapatkan pengahasilan lebih dan agar bisa membantu perekonomian masyarakat.

” karna sebagaian banyak masyakat pekerja buruh harian lepas yang belum bisa memenuhi kebutuhan keluarga nya.”ungkapnya.

Reporter : ALV

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 71171 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/14/pospera-kota-bogor-kembali-sosialisasikan-program-kube-dan-kelompok-tani/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/14/pospera-kota-bogor-kembali-sosialisasikan-program-kube-dan-kelompok-tani/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!