Nawafie Saleh Anggota MPR RI : Sosialisasikan Empat Pilar Di SMPN 1 Cibungbulang.

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Drs. KH Nawafie Saleh, SE MM Anggota MPR RI hadir di acara ‘Sosialisasi Empat Pilar MPR RI’ bertempat di Aula gedung SMPN 1 Cibungbulang Kabupaten Bogor, dihadiri lebih dari seratus dua puluh orang peserta, dengan nara sumber Doktor Mufti Ali Phd, Sabtu (10/06).Dibuka oleh anggota DPR MPR ini yang menyampaikan, “Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada para Kepala Sekolah dan guru, dalam melaksanakan ibadah puasa dengan baik di bulan penuh berkah , dinyatakan negara ini berdasarkan Pancasila, Pancasila adalah perekat bangsa, mungkin kalau bukan Pancasila negara ini sudah hancur berkeping-keping” tegasnya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Cibungbulang Ahmad Iwad S.Ag MM, menyatakan “memberikan penghargaan yang tinggi dengan dipilihnya SMPN 1 menjadi tempat sosialisasi, dapat bermanfaat dan berkontribusi positif sebagai warga negara” ungkapnya.

Dengan gamblang dan jelas Mufti Ali sebagai narasumber menyampaikan materi, dari sejarah mengupas para pendiri bangsa yang merumuskan Pancasila sebagai Dasar Negara, dan peran masyarakat dan pemerintah mendapatkan atensi dari para hadirin.
Norma Komara (32 tahun) salah seorang peserta di acara Empat Pilar MPR RI tersebut mengungkapkan,” sangat bagus dimana jaman sekarang jiwa nasionalisme sudah mulai pudar, acara ini sangat bermanfaat” ungkapnya. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/10/nawafie-saleh-anggota-mpr-ri-sosialisasikan-empat-pilar-di-smpn-1-cibungbulang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/10/nawafie-saleh-anggota-mpr-ri-sosialisasikan-empat-pilar-di-smpn-1-cibungbulang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!