POSPERA Kec. Cileungsi Sosialisasikan Program KUBE

CILEUNGSI-GemilangNews.Com

POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Kementrian Sosial mensosialisasikan dan mempersembahkan program bantuan Modal usaha bagi masyarakat yang ingin berusaha tetapi terkendala modal untuk memulai usahanya.

Nama program tersebut adalah KUBE kepanjangan dari kelompok usaha bersama dimana masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan dari program ini harus membentuk kelompok sebanyak 10 orang dari satu desa atau kelurahan dengan menentukan jenis usaha yang akan dijalankan dan membentuk kepengurusan dari kelompok tersebut. Persyaratan yg harus di lampirkan adalah masing masing anggota kelompok melampirkan kan fotocopy KK-KTP-KIS/BPJS atau SKTM dari desa/kelurahan. Program ini terbuka luas bagi seluruh masyarakat karena ini adalah Program Pemerintah.

Bagi Masyarakat Kab Bogor  yang ingin mengikuti program ini bisa menghubungi Pengurus POSPERA PAC masing maaing Kecamatan .

Menurut Phoyo ketua POSPERA CILEUNGSI  yang juga koordinator KUBE untuk kabupaten Bogor program ini diharapkan banyak membantu masyarakat luas khususnya  kabupaten Bogor.

POSPERA sebagai Mata Hati dan Telinga Jokowi berkomitmen terus akan hadir di tengah Masyarakat bersama dalam mengawal Nawacita Pemerintah Jokowi .

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!