Ada Makna Tersendiri Tentang Kita Teddy Dan Ada 7 Tentang Kita Teddy

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Dengan pencalonannya Teddy Risandi sebagai Walikota Bogor mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat.

Kita Teddy merupakan perkumpulan para relawan Teddy yang peduli akan keadaan Bogor,para pendukung Teddy Risandi datang dengan sendiri ke Posko sebagai keseriusan bahwa mereka siap untuk mendukung Teddy Risandi untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor dan ada juga yang siap menjadi relawan untuk kemenangan Teddy Risandi sebagai Walikota Bogor Priode 2018-2023.

Karna semakin banyaknya dukungan dan suport dari masyarakat maka Kita Teddy resmi di sahkan pada tanggal 23 April 2017.

Ada makna tersendiri tentang Kita Teddy dan ada 7 tentang Kita Teddy.

Yang pertama kenapa pengambilan Formulir Pendaftaran Balon Kada Kota Bogor dari PDIP itu di lakukan pada hari minggu 21 Mei,ada apa dengan tanggal 21 Mei tersebut ?? Perlu kita ketahui bahwa ada tanggal 21 Mei itu merupakan Jatuhnya Rezim Otoriter dan Bangkitnya Demokrasi di Negeri ini, 21 Mei kita mengambil Formulir Pendaftaran karna kita Hargai Demokrasi dan sebagai Bangkitnya Demokrasi.

Yang Ke dua : Pendaftaran di laksanakan pada tanggal 03 Juni,kami punya alasan kenapa di ambil tanggal 03 Juni, masyarakat Bogor pasti tahu dan ingat tanggal itu merupakan tanggal bersejarah karna tanggal 03 Juni bertepatan dengan HUT Bogor,dengan begitu Momen HUT Bogor kita Simbolisasi dengan Rasa syukur untuk Mengabdi untuk Kota Bogor pada Pilkada 2018.

Yang Ketiga : Ambulance sengaja kita bawa saat Pendaftaran ??? Ada 4 unit Ambulance yang kita punya,alasannya cukup masuk akal kenapa kamk bawa Ambulance saat Pendaftaran, karna kami punya program yang kami anggap itu merupakan program utama kami. Program utama kita yaitu Pelayanan di bidang kesehatan,kita berharap kedepannya pelayanan kesehatan untuk masyarakat itu lebih baik dan gratis, Kesehatan untuk Rakyat menuju Bogor Bahagia dan Ambulance merupakan simbol pelayanan kesehatan untuk warga.

Yang ke empat : Putih simbol Bersih, kenapa Kita Teddy mengenakan baju putih itu merupakan bahwa Kita Teddy ingin mewujudkan Pemerintah Kota Bogor yang jujur dan bersih serta melayani warga tanpa KORUPSI, Putih Untuk Bogor yang semakin BERIMAN Bersih Indah dan Nyaman serta Bahagia yang siap berkerja siap melayani siap mengabdi,Pemimpin itu bukan TUAN tapi Pelayan,bukan di layani tapi melayani, Bukan Sebaliknya.

Yang Ke lima : Apa ada yang tau alasannya Kita Teddy mengambil lokasi titik kumpul di GOR Pajajaran ?? Rombongan Kita Teddy berangkat menuju lokasi Pendaftaran Balon Kada Kota Bogor setelah sebelumnya berkumpul di GOR Pajajaran Kota Bogor, GOR Pajajaran adalah simbol fasilitas milik warga Bogor yang apabila di optimalkan maka akan jadi Sentra Kreatifitas kaum muda Bogor dan merupakan fasilitas Olahraga yang maksimal.

Yang Ke Enam : Ada apa dengan Celana Panjang Hitam dan Sepatu Hitam ?? Itu merupakan simbol bahwa kami siap di manapun dan kapanpun untuk Bekerja dan Mengabdi.

Yang terakhir yaitu yang ke tujuh : “BOGOR BAHAGIA” Seorang Pemimpin pasti ingin warganya merasakan Bahagia, BOGOR BAHAGIA karna Bersih Indah dan Nyaman,kebahagiaan warga bogor jika Pemimpin bisa melayani warganya dengan baik dan semaksimal mungkin,bukan Pemimpin yang lebih mementingkan diri sendiri dan golongan.

Salam Bahagia,

#Kita Teddy

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/04/ada-makna-tersendiri-tentang-kita-teddy-dan-ada-7-tentang-kita-teddy/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/04/ada-makna-tersendiri-tentang-kita-teddy-dan-ada-7-tentang-kita-teddy/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/04/ada-makna-tersendiri-tentang-kita-teddy-dan-ada-7-tentang-kita-teddy/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/04/ada-makna-tersendiri-tentang-kita-teddy-dan-ada-7-tentang-kita-teddy/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you will find 34964 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/04/ada-makna-tersendiri-tentang-kita-teddy-dan-ada-7-tentang-kita-teddy/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!