DANREM 061/SK PIMPIN SERTIJAB DANDIM 0608/CIANJUR DAN DANYONIF 315/GRD

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Serah terima jabatan Dandim 0608/Cianjur dari Letkol Letkol Arm Imam Haryadi, A.S, kepada Letkol Czi (K) Hidayati, S.T., M.T dan Danyonif 315/Grd dari Letkol Inf Sugir kepada Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E, di pimpin langsung Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus, bertempat di Aula Suryakancana, Jalan Merdeka no.64 Kota Bogor, Jum’at (02/06).

Dalam amanatnya Danrem 061/Sk menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, alih tugas dan jabatan seperti pergantian Dandim 0608/Cianjur serta Danyonif 315/Garuda yang prosesinya baru saja selesai di laksanakan, memberi gambaran bahwa dinamika kehidupan organisasi di lingkungan TNI AD di rancang secara profesional sebagai organisasi Militer yang selalu ingin meraih kondisi yang lebih maju dan modern.

Di akhir sambutannya Danrem menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 0608/Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati, S.T., M.T dan Danyonif 315/Grd Letkol Inf Rendra Ardhani, S.E, laksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal.

Selanjutnya Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Letkol Arm Imam Haryadi A.S dan Letkol Inf Sugir, atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim 0608/Cianjur dan Danyonif 315/Garuda. (Penrem 061/Sk)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!