KAPOLRES PURWAKARTA LAKUKAN SAFARI RAMADHAN DAN KAMTIBMAS SERTA BERIKAN PEMAHAMAN MENGENAI PENCEGAHAN TERORISME DAN RADIKALISME

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah,hidayah,ampunan dan barokah serta masih banyak lagi keajaiban yang ada di bulan suci ramadhan ini tentunya.

Diawal bulan suci Ramadhan AKBP Hanny Hidayat S.ik, MH,selaku kapolres purwakarta melaksanakan kegiatan yang bertajuk “Safari Ramadhan dan Kamtibmas”.ke tiap tiap polsek diwilayah hukum yang ada di lingkungan kabupaten purwakarta.

Setelah melaksanakan apel pagi dimako Polres Purwakarta, Akbp Hanny Hidayat S.ik M.H langsung melanjutkan kegiatan yang sudah dicanangkan tersebut, yaitu melaksanakan Safari Ramadhan dan Kamtibmas,serta kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadhan.

Selepas melakasana apel pagi, Kapolres Purwakarta Akbp Hanny Hidayat S.ik, M.H. didampingi oleh para PJU Polres purwakarta langsung melaksanakan Safari Ramadhan dan Kamtibmas ke Pondok Pesantren Nurrohman yang berada di Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

Dalam melaksanakan Safari Ramadhan dan Kamtibmas, Kapolres Purwakarta disambut hangat oleh pimpinan Ponpes Nurrohman (KH Asep Jamaluddin) yang di dampingi Kapolsek Pasawahan Akp Sutejo S.H beserta para santri dan santriwati pondok pesantren Nurrohman.

Beranjak dari Pondok Pesantren Nurrohman, Akbp Hanny Hidayat S.ik M.H beserta para PJU Polres Purwakarta melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan dan Kamtibmas ke Wilayah hukum Bojong Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta beserta para PJU setiba  diwilayah Polsek Bojong langsung disambut oleh Kapolsek Bojong Iptu Teguh Sujito beserta Camat Bojong (Koyaman) dan Ketua MUI Kecamatan Bojong ( Ustad Agus) yang kemudian langsung menuju ke Pendopo Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta.

Dalam pelaksanaan Safari Ramadhan dan Kamtibmas ini, Kapolres Purwakarta berkesempatan menyampaikan himbauan kepada khususnya warga Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Bojong serta umumnya bagi Masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Menurut Kapolres Purwakarta dalam menyampaikan himbauan dalam kegiatan safari ramadhan dan kamtibmas yang disampaikan melalui para tokoh agama, ulama dan tokoh masyarakat tentang “Bahaya Terorisme dan Radikalisme serta Intoleransi”.

Selain memberikan pemahaman akan bahayanya terorisme dan radikalisme serta intoleransi, safari ramadhan dan kamtibmas juga dilaksanakan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Resor Purwakarta bersama tokoh agama, ulama serta tokoh masyarakat yang berada di Kabupaten Purwakarta,tandasnya.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 62948 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/05/30/kapolres-purwakarta-lakukan-safari-ramadhan-dan-kamtibmas-serta-berikan-pemahaman-mengenai-pencegahan-terorisme-dan-radikalisme/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2017/05/30/kapolres-purwakarta-lakukan-safari-ramadhan-dan-kamtibmas-serta-berikan-pemahaman-mengenai-pencegahan-terorisme-dan-radikalisme/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2017/05/30/kapolres-purwakarta-lakukan-safari-ramadhan-dan-kamtibmas-serta-berikan-pemahaman-mengenai-pencegahan-terorisme-dan-radikalisme/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/05/30/kapolres-purwakarta-lakukan-safari-ramadhan-dan-kamtibmas-serta-berikan-pemahaman-mengenai-pencegahan-terorisme-dan-radikalisme/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!