Wakil Bupati Sukabumi,Tinjau Posko Ramadniya 2016 di H Plus 4 Jelang Puncak Arus Balik

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Guna memastikan kelancaran pelayanan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan arus mudik atau arus balik Idul Fitri 1437 H, Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi,Drs.H Adjo Sardjono langsung meninjau posko Ramadniya  2016 di Puncah Arus Balik, Peninjauan dilaksanakan oleh Wakil Bupati di sepanjang ruas jalan raya jalur Sukabumi – Bogor, Minggu (10 / 7 ).

Berdasarkan pantauan GemilangNews.Com,Wakil Bupati meninjau pos pengamanan di pertigaan Simpang Ratu Cibadak,Wakil Bupati  melanjutkan pengecekan ke Pospam di Jln.Suryakencana Cibadak,Pengecekan dilanjutkan pada  Pospam lainnya seperti Pospam parungkuda,dan Pospam Cicurug.

Secara umum dari hasil pengecekan, semua pos pam yang ada di wilayah kabupaten Sukabumi ini sangat siap dan sangat baik secara personil maupun kelengkapan pos untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

‘’Peninjauan posko ini dilakukan untuk melihat kesiapan para petugas, sehingga nantinya pelayanan terhadap para pengendara yang ingin mudik atau pulang kampung ataupun arus balik,bisa merasa aman dan nyaman.ujarnya.

Wakil Bupati Sukabumi juga menginginkan posko ini juga mampu melayani masyarakat yang ingin memeriksa kesehatan. ‘’Jadi bukan saja melayani para pengendara yang ingin mudik atau arus balik saja namun juga dapat melayani warga  yang ingin periksa kesehatannya,’’ tegasnya

Wakil Bupati juga berpesan kepada para pengemudi agar tidak memaksakan diri dalam mengendarai, jika lelah tidak ada salahnya untuik beristirahat, dan bagi pengendara roda dua , untuk tidak membawa barang yang berlebihan sehingga nantinya akan mengganggu keseimbangan dalam mengendara dan terjadi kecelakaan jangan lupa pakai helm yang sesuai dengan standar,tuturnya.

Dan juga dirinya berpesan kepada masyarakat yang ingin melakukan bepergian, agar sebelum meninggalkan rumah agar mengecek pintu dan jendela agar segera di kunci dengan baik serta jangan lupa untuk mematikan arus listrik sehingga tidak terjadi kebakaran akibat arus pendek listrik yang akhir-akhir ini sering terjadi ataupun pencurian-pencurian specialis rumah kosong,dan bagi pengendara jangan terlalu memaksakan diri dalam mengendarai kendaraannya, jika lelah istirahatlah di posko-posko yang sudah disediakan oleh aparat kepolisian,dan puncak arus balik lebaran,Wabup menjelaskan arus mudik meningkat dari H Plus 3 dan H plus 4,yaitu hari ini,pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2016/07/10/wakil-bupati-sukabumitinjau-posko-ramadniya-2016-di-h-plus-4-jelang-puncak-arus-balik/ […]

JELAJAHI