Warga Meminta Jalan Berlubang Segera Diperbaiki Sebelum Lebaran

BOGOR-GemilangNews.Com

Beberapa ruas jalan kabupaten bogor alternatif batu tulis cigombong mengalami kerusakan yang cukup parah,tepatnya di pertigaan pasir pogor desa cipelang kecamatan cijeruk kabupaten bogor.

Jalan tersebut sering di lewati oleh kendraan roda empat dan roda dua,sebagai akses jalan warga sehari-hari.selain itu banyak juga bus dan colt mini angkutan penumpang yang memotong menghindari macet di jalur bocimi.

Saat di mintai keterangan kepada salah seorang warga pepen (43) mengatakan jalan yang berlubang di pertigaan pasir pogor ini sudah pernah di perbaiki oleh dinas unit pelayanan teknis bina marga ciomas,namun karena tambalan yang asal-asalan jalan tersebut berlubang lagi,”tuturnya”.

Selain itu pepen menambahkan kalau jalan ini juga sering memakan korban,pengendara sepeda motor yang melintas.karena posisi jalan ini tepat berada di turunan tajam.

Para korban biasanya yang tidak tau ada lobang yang cukup dalam,sejauh ini belum ada perbaikan lanjutan mengenai jalan yang berlubang tersebut,”jelasnya”.

Sementara ketika di mintai keterangan kepada pengguna jalan sri (34) mengatakan kalau jalan ini seharusnya sudah di perbaiki,karena sangat mengganggu aktifitas lalu lintas.dan bisa saja jalan yang rusak ini menyebabkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas,”tuturnya”.

Pepen dan sri berharap kepada pemerintah kabupaten bogor khususnya dinas terkait,supaya bisa segera merealisasikan perbaikan jalan tersebut melalui perawatan secara berkala.sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan yang melintas.

Reporter: FN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 98095 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/06/17/warga-meminta-jalan-berlubang-segera-diperbaiki-sebelum-lebaran/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!