Warga Ciadeg,Diterjang Longsor

BOGOR-GemilangNews.com

Akibat angin kencang di sertai hujan deras empat rumah tertimbun pohon bambu yang tercabut dari akarnya sehingga menutupi jalan lingkungan yang menghubungkan dua desa antara Desa Ciadeg dengan Desa Muara Jaya.

Kejadian tersebut berada dikampung raweuy Rt 03/02 Desa Ciadeg Kec,Cigombong Kab.Bogor, dalam kejadian longsor itu kerugian matrial mencapai 100 juta menurut informasi dilapangan.

Menurut Encep salah satu warga yang rumah anaknya tertimpa pohon bambu saat dikonfirmasi Gemilangnews.com menjelaskan, awal kejadian waktu itu jam 4.30 wib sore, angin kencang  disertai dengan hujan deras membuat rumah anak saya tertimpa pohon bambu dan ada yang paling parahnya lagi rumah tetangga yang nyaris roboh sebelah badan bangunannya. Allhamdulilah Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa tapi hanya kerugian matrial saja.

Harapan kami agar pemerintah kabupaten bogor segera membantu perbaikan rumah yang tertimpa pohon.pintanya

Salah Staf Desa Ciadeg Encep Insan yang pada waktu itu dilokasi kejadian. Menjelaskan, Hal ini sudah dilaporkan ke pihak kecamatan,BPBD Kab.Bogor Serta instansi yang terkait dalam hal bencana longsor,dalam kejadian ini tidak ada korban namun hanya kerugian matrial serta Akses jalan yang menghubungkan dua Desa jadi tertutup juga jalan lingkungan yang biasa di lalui oleh warga.

Harapan kami mewakili pemerintah Desa Ciadeg. Agar segera memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya tertimpa pohon, pintanya.

Reporter: Saripudin

 

 

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!