Tiga Pilar Polsek Kemayoran Jakpus kembali Himbau Warga Rawan Kejahatan dan Terapkan PSBB

Jakarta, GemilangNews.Com- Tiga Pilar Kepolisian Sektor (Polsek) Kemayoran Jakarta Pusat pada Sabtu, (30/05/2020), malam pada pukul 21.00 WIB, kembali menggelar “Patroli Skala Sedang” (Cipkon). Dimana kali ini, selain memberikan himbauan tentang rawannya kejahatan dan antisipasi tawuran, giat ini juga sekaligus menerapakan PSBB dengan memberikan himbauan serta membubarkan para warga yang berkerumun.

Dalam giat malam ini di ikuti dengan jumlah kurang lebih 50 Personil yang tergabung. serta di hadiri oleh : 

  • Kapolsek Kemayoran Kompol Saeful.
  • Danramil 07 Kemayoran, Mayor E. Rachmat. S.
  • Mitra Koramil 07 Kemayoran dan Citra Bhayangkara.
  • Siskommas Utan Panjang, Siskommas Serdang, dan Bapak Marsudi Ketua RW 05 Serdang.

Rutinitas “Patroli Skala Sedang” ini dalam rangka mengantisipasi warga yang sedang nongkrong serta membubarkannya. Mengingat dimana dalam upaya memutus mata rantai pencegahan dari penyebaran Covid-19 dengan penerapan PSBB.

Saat di temui di lapangan, Kompol Saeful menuturkan giat tersebut sudah berjalan selama tiga hari, dengan memberikan himbauan kepada warga akan kejahatan dan selama PSBB di himbau untuk tetap berada di rumah.  

“Udah berjalan selama 3 hari ini selama PSBB.” Ungkap Saeful.

Lebih rinci Beliau, Kompol Saeful dalam memaparkan pelaksanaan giat tersebut, 

  • Membubarkan balap liar di PRJ, di Jalan Benyamin Sueb dan menghindari adanya tawuran atau kriminalitas yang ada di wilayah kemayoran.
  • Menghimbau tidak adanya kerumunan. dan
  • Membubarkan orang – orang yang masih pada nongkrong di pinggir jalan dan memantau pos pos cek poin di wilayah Kemayoran.

Pada kesempatan yang sama Danramil 07 Kemayoran Jakarta Pusat mengatakan hal serupa, dimana, dalam pelaksanaan giat ini dengan memberikan himbauan kepada warga dan mengajak bersama – sama dapat memutus mata rantai dari penyebaran Virus Corona.

“Kami  di sini bersama Tiga Pilar terus mengimbau kepada warga agar tidak berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, serta kami mengajak agar warga sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah.” Pungkasnya.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com/ Ka. Perwil DKI Jakarta M. Muslim Raymond).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/31/tiga-pilar-polsek-kemayoran-jakpus-kembali-himbau-warga-rawan-kejahatan-dan-terapkan-psbb/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/05/31/tiga-pilar-polsek-kemayoran-jakpus-kembali-himbau-warga-rawan-kejahatan-dan-terapkan-psbb/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/05/31/tiga-pilar-polsek-kemayoran-jakpus-kembali-himbau-warga-rawan-kejahatan-dan-terapkan-psbb/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!