Resimen I Pasukan Pelopor bersama Anggota Polsek Kebon Jeruk Jakbar Distribusikan Drum Air Cuci Tangan

Jakarta, GemilangNews.Com- Dampak penyebaran virus Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia, mengharuskan masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat. Salah satu cara agar terhindar dari virus berbahaya itu, adalah dengan rajin mencuci tangan. Karena itu, Resimen I Pasukan Pelopor bersama anggota Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat menggalakkan budaya mencuci tangan.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk memasyarakatkan budaya cuci tangan adalah dengan pendistribusikan drum air tempat cuci tangan kepada masyarakat.

“Sejumlah lokasi yang telah dipasangi fasilitas cuci tangan ini adalah di Jalan Budi swadaya RT 15/04 kelurahan Kebon Jeruk Jakarta Barat dan di Kelurahan Duri Kepa RT 07/05 Kecamatan Kebon Jeruk,” kata Komandan Batalyon A Resimen 1 Pas Pelopor Kompol Abdian Berkat Ndraha, Selasa (28/04/2020).

Selain itu juga ia mengimbau kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan memberikan pengarahan tentang PSBB dan kebersihan diri serta lingkungan.

“Kita juga mempraktekan kepada masyarakat cara mencuci tangan yang benar agar masyarakat diharapkan bisa lebih memperhatikan kebersihan dengan adanya drup cuci tangan di tempat-tempat umum,” tutupnya.

Sumber : (Humas Polres Metro Jakbar)

Admin    : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/28/resimen-i-pasukan-pelopor-bersama-anggota-polsek-kebon-jeruk-jakbar-distribusikan-drum-air-cuci-tangan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/28/resimen-i-pasukan-pelopor-bersama-anggota-polsek-kebon-jeruk-jakbar-distribusikan-drum-air-cuci-tangan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/28/resimen-i-pasukan-pelopor-bersama-anggota-polsek-kebon-jeruk-jakbar-distribusikan-drum-air-cuci-tangan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!