Prajurit dan PNS Korem 071/Wk Terima Bingkisan Lebaran

BANYUMAS-GemilangNews.Com

Komandan Korem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada para prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma, Rabu (20/5/2020) di halaman Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Bingkisan lebaran ini dibagikan kepada seluruh prajurit dan PNS.

Danrem 071/Wk menyampaikan, bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada para prajurit dan PNS. Selain itu, bingkisan yang diterima ini merupakan hasil kerja para prajurit dan PNS sebagai anggota koperasi yang telah berpartisipasi aktif dalam memajukan Primkop Kartika A-01 Korem 071/Wijayakusuma.

Karena itu, sebagai anggota Koperasi para prajurit dan PNS agar memanfaatkan Koperasi untuk menabung dan berbelanja kebutuhan keluarga. Harapannya dengan menabung dan belanja di koperasi, keuntungan akan kembali kepada anggota koperasi itu sendiri berupa SHU yang dapat meningkatkan kesejahteraan kita semua.

Pada kesempatan yang sama, Danrem juga menghimbau kepada seluruh anggota, agar hidup sederhana dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, kita harus berempati dengan saudara kita yang terdampak Covid 19, apalagi setelah lebaran Bapak-ibu sekalian akan menghadapi kebutuhan biaya anak masuk sekolah, yang tentunya harus disiapkan, ucapnya.

Selain itu, dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, khususnya prajurit dan PNS diperintahkan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran atau pulang kampung dalam kondisi apapun.

Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga besar prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma. “Laksanakan berlebaran di rumah masing-masing, sholat idul fitri di rumah, bersilaturahmi dengan saudara maupun tetangga tidak harus saling mengunjungi. Manfaatkan fasilitas media sosial, Gadged (HP) dan media lainnya untuk bersilaturahmi. Perhatikan protokol kesehatan yaitu dengan tetap gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga kebersihan”, *Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin*, tegas Danrem. (Red GN)

JELAJAHI