Perkenalkan Partai Besutan Anis Matta, Ketua DPD Gelora Kabupaten Serang Sambangi Ketua DPRD

KAB.SERANG-GemilangNews.Com

Pererat kekuatan di kancah politik, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora Indonesia Kabupaten Serang melakukan Silaturahmi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Serang, Rabu (12/02/2020).

Ketua DPD Kabupaten Serang H. Babay Suhendri mengatakan, Langkah ini dilakukan untuk memperkenalkan Partai besutan Anis Matta kepada jajaran politik di Kabupaten Serang.

“Sebagai Partai pendatang baru tentu perlu ‘sowan kepada senior. Ini adalah bagian dari menegakkan tata krama dan etika politik yang baik,” katanya.

Dalam kesempatan ini ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Serang di terima langsung oleh H. Bahrul Ulum selaku Ketua DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi Partai Golongan Karya  (Golkar). Ia menyambut baik dan mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan DPD Partai Gelora Kabupaten Serang.

“Ini rumah yang tepat, semoga Partai Gelora Indonesia menjadi Partai besar dan memberi warna baru di kancah politik juga dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Serang,” ungkap pria kelahiran 07 Maret 1976.

Keterangan Gambar : H. Babay Suhendri memberikan kenang-kenangan kepada ketua dewan sebuah buku berjudul “Gelombang Ketiga Indonesia” maha karya ketua Umum Gelora Indonesia, “Anis Matta”.

Pertemuan ini merupakan rangkaian kegiatan Partai Gelombang rakyat (Gelora) Indonesia dari beberapa agenda kunjungan yang akan di laksanakan dan akan terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak.

Dalam kesempatan tesebut H. Babay Suhendri memberikan kenang-kenangan kepada ketua dewan sebuah buku berjudul “Gelombang Ketiga Indonesia” maha karya ketua Umum Gelora Indonesia, “Anis Matta”.

Admin : Imam Fauji

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/12/perkenalkan-partai-besutan-anis-matta-ketua-dpd-gelora-kabupaten-serang-sambangi-ketua-dprd/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/12/perkenalkan-partai-besutan-anis-matta-ketua-dpd-gelora-kabupaten-serang-sambangi-ketua-dprd/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/12/perkenalkan-partai-besutan-anis-matta-ketua-dpd-gelora-kabupaten-serang-sambangi-ketua-dprd/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/12/perkenalkan-partai-besutan-anis-matta-ketua-dpd-gelora-kabupaten-serang-sambangi-ketua-dprd/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!