PD IWO Lamteng Resmi Terbentuk

Lampung Tengah- GemilangNews.Com-

PemilihanKetua Ikatan Wartawan Online ( IWO) Lampung Tengah, dilakukan melalui aklamasi dari 25 wartawan online yang terdata, dalam aklamasi tersebut IWO Lamteng menentukan Dedi Irawan, A. Md (Ketua), Ardiansyah (Sekretaris) dan Dewi Rosmala (Bendahara) sebagai kepengurusan IWO Lamteng. Minggu (22/3/2020)

Dan dalam waktu dekat ini, IWO Lamteng akan mensosialisasikan visi dan misi terkait terbentuknya IWO di Lampung tengah.

Dedi Irawan, A. Md sebagai ketua terpilih aklamasi mengatakan,
Wartawan yang tergabung dalam IWO Lamteng harus kompak dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik yang sudah menjadi tanggung-jawab bersama demi kemajuan Kabupaten Lampung tengah. Ujarnya

Selain itu pihaknya juga berharap, IWO Lamteng tidak sekedar mengutamakan kepentingan sendiri dalam berorganisasi, namun IWO akan hadir di tengah masyarakat serta turut mendukung program-program pemerintah kabupaten Lampung Tengah dalam hal pemberitaan. Lanjutnya

“IWO akan mendukung program – program pemerintah dan memberikan informasi kepada masyarakat secara Akurat dan Faktual “.

Dan dalam waktu dekat kita akan melakukan Audiensi ke Bupati Lampung Tengah,  Terkait telah terbentuknya IWO di Lampung Tengah. Pungkasnya.(Rilis)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 92136 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/22/pd-iwo-lamteng-resmi-terbentuk/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!