Ngaji Bareng Warga PSHT Ranting Bungkal Kembali Digelar

PONOROGO-GemilangNews.Com

Ngaji Bareng melalui pengajian rutin kembali diselenggarakan oleh warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Bungkal, Cabang Ponorogo, Sabtu (28/12/2019) malam lalu di pertigaan Desa Kunti, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo,Jatim.

Selain dihadiri oleh ratusan warga PSHT Ranting Bungkal bersama masyarakat Desa Kunti, kegiatan juga dihadiri oleh Forkopimcam Bungkal, Anggota DPRD Ponorogo yang juga warga PSHT yaitu KH. Samsudin Lc dari PKS Dapil 2 dan Pamuji dari Partai Nasdem Dapil 40, Ketua PSHT Ranting Mas Sunarno, Kades Kunti Kartono dan seluruh Ketua Rayon PSHT se-Wilayah Ranting Bungkal.

Pada kesempatan itu, Kades Kunti, Kartono menyampaikan selamat datang semua undangan yang hadir. “Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Kunti kami menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan pengajian yang diadakan oleh PSHT Ranting Bungkal, semoga kegiatan ini bisa terus berjalan,” tandas Kartono.

Masih menurut dia, saat ini Pemdes Kunti siap mendukung setiap kegiatan positif yang diadakan di wilayah Desa Kunti. Terpisah, Ketua PSHT Ranting Bungkal, Mas Sunarno mengaku bersyukur bahwa kegiatan pengajian rutin warga PSHT Ranting Bungkal bisa terselenggara dengan baik.

Lebih lanjut dia berharap melalui kegiatan tersebut bisa meningkatkan iman dan takwa warga PSHT Ranting Bungkal. “Semoga dengan kegiatan seperti ini warga PSHT bisa bertambah ilmunya dan bisa diamalkan di masyarakat,” ungkap Mas Sunarno.

Ngaji Bareng Warga PSHT Ranting Bungkal menghadirkan pembicara KH. Samsudin Lc selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darut Taqwa, Desa Pintu, Kecamatan Jenangan dan Desa Bekare, Kecamatan Bungkal. “Kita semua, termasuk warga PSHT yang ada di Ranting Bungkal harus selalu berbuat baik kapan dan dimana saja,” pinta KH. Samsudin Lc. (Muh Nurcholis)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/28/ngaji-bareng-warga-psht-ranting-bungkal-kembali-digelar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/28/ngaji-bareng-warga-psht-ranting-bungkal-kembali-digelar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/28/ngaji-bareng-warga-psht-ranting-bungkal-kembali-digelar/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/28/ngaji-bareng-warga-psht-ranting-bungkal-kembali-digelar/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you can find 14877 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/28/ngaji-bareng-warga-psht-ranting-bungkal-kembali-digelar/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/28/ngaji-bareng-warga-psht-ranting-bungkal-kembali-digelar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!