Manunggal Bersama Rakyat, TNI Ajak Komunitas Ponorogo Peduli Bedah Rumah

Ponorogo, GemilangNews.Com- TNI Manunggal bersama rakyat. Hal itu dibuktikan Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto beserta Komunitas Ponorogo Peduli menyerahkan rumah yang baru dibangun kepada warga kurang mampu di Dukuh Karangsengon, Desa Sidoharjo Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Rabu (19/2/2020).

Diketahui saat ini Mbah Sarijah tinggal di RT. 001, RW. 001, Dukuh Karangsengon, Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon yang mendapat perhatian dari Kodim 0802/Ponorogo dan Ponorogo Peduli karena kondisi tempat tinggalnya yang memang sudah tidak layak huni sehingga rumah tersebut harus dibongkar dan dibuatkan yang baru oleh Kodim 0802/Ponorogo bekerjasama dengan Ponorogo Peduli.

Pada acara itu, Dandim 0802/Ponorogo memaparkan jika kegiatan yang dilaksanakan merupakan  program bina teritorial Kodim 0802/Ponorogo sebagai upaya untuk terus menjalin kedekatkan antara TNI dengan rakyat.

“Berbagi itu indah. Sedikit kalimat namun makna dan nilainya sangat luas, dan ini sesuai dengan acara yang kita gelar hari ini. Karya bakti atau bakti sosial yang kita gelar ini dalam rangka Binter terpadu tahun 2020 yang merupakan program bina teritorial Kodim 0802/Ponorogo sebagai upaya untuk terus menjalin  kedekatkan antaraTNI dengan rakyat,” tambah Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Masih menurut Komandan Kodim 0802/Ponorogo memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada mitra yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terima kasih saya sampaikan kepada anggota Kodim 0802/Ponorogo,  masyarakat Desa Sidoharjo dan Komunitas Ponorogo Peduli yang dengan ikhlas membantu dan menyumbangkan baik materi, tenaga serta pikiran sehingga rumah milik Mbah Sarijah yang semula sangat tidak layak huni sekarang sudah bagus. Dan semoga rumah ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Mbah Sarijah  untuk berteduh dengan tenang,” terangnya.

Tak lupa, tali asih dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo berupa bingkisan diberikan kepada Mbah Sarijah. Penyerahan rumah Mbah Sarijah dihadiri Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, Danramil 0802/20 Jambon, Kapten Arm Sutami Pena beserta anggota Bati Bakti TNI Kodim 0802/Ponorogo Pelda Gatut, Kamituwo Dukuh Karangsengon Nuryantopo  beserta perangkatnya, Komunitas Ponorogo Peduli Jumeno beserta anggota, Bidan Desa Sidoharjo Vivin Sulistyawati, Karang Taruna Desa Sidoharjo serta warga masyarakat sekitar.

Reporter : (Muh Nurcholis)

Admin     : (Redaksi GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 31902 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/19/manunggal-bersama-rakyat-tni-ajak-komunitas-ponorogo-peduli-bedah-rumah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/19/manunggal-bersama-rakyat-tni-ajak-komunitas-ponorogo-peduli-bedah-rumah/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 72449 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/19/manunggal-bersama-rakyat-tni-ajak-komunitas-ponorogo-peduli-bedah-rumah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!