Koordinasi Arah Kualisi Pilkada,Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serang Gelar Rapat

KAB.SERANG-GemilangNews.Com

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Serang akan menggelar rapat koordinasi, sehubungan telah diterbitkannya “Surat Keterangan Terdaftar No. 210/01/001/Kesbangpol dan terkait dengan terbentuknya Partai Gelora Indonesia.

Hari ini Minggu, 08/03/2020 Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serang menggelar rapat koordinasi di Kantor Sekretariat sementara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bojonegara yang diketuai oleh Thofan Abdullah SE, yang beralamat di Kp. Tanjung Cipantun, Desa Pakuncen, Kec Bojonegara Kabupaten Serang Banten.

Acara rapat koordinasi di hadiri oleh BPH DPD Kab serang dan seluruh perwakilan DPC Se-Kabupaten Serang.

Dalam sambutannya Ketua DPC Bojonegara Thofan Abdullah SE, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua DPC Se-Kabupaten Serang yang telah hadir dalam acara ini dan mudah-mudahan di Ridhoi Allah SWT.

Ketua DPC Bojonegara mengatakan, Saya sebelumnya tidak pernah mau di suruh jadi Ketua DPC Partai manapun, tapi ketika di sentuh Partai Gelora naluri saya terpanggil, sehingga hati dan pikiran saya terpanggil untuk menjadi ketua DPC Bojonegara saya melabuhkan hati saya dan memantapkan hati saya untuk bergabung di Partai Gelora dan menerima untuk menjadi Ketua DPC Bojonegara, ungkapnya.

Sebelumnya ada beberapa Partai diantaranya Gerindra, PAN, PKS sudah pernah mengajak saya bergabung di Partai-partai tersebut untuk menjadi Ketua DPC tapi tidak pernah saya respon. Cerita singkatnya saat itu saya di telpon oleh Bendum DPC Kramatwatu Kiya SE, mengajak saya untuk bergabung di Partai Gelora saya tidak langsung merespon, tapi saat saya melihat Partai Gelora yang diketuai Annis Matta dan Wakil Ketua Fahri Hamzah maka saya menyetujui untuk gabung di Partai Gelora dan menerima untuk menjadi Ketua DPC Bojonegara, ujarnya.

“Masih banyak masyarakat di gunung tepatnya di kampung Tanjung yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah, tapi disaat akan ada pencalonan Bupati, Gubernur wilayah tersebut di obok-obok di minta hak pilihnya. Tapi setelah masyarakat tersebut memberikan suara hak pilihnya sampai saat ini juga tidak pernah di perhatikan termasuk kepentingan umum di antaranya Infrastuktur yaitu Jalan Desa harusnya itu diperhatikan oleh pemerintah, akan tetapi jalan yang rusak di perbaiki dengan cara meminta sumbangan dari masyarakat setiap minggunya.

Keterangan Foto : Ketua DPD Kabupaten Serang H. Babay Suhendri Beserta Jajarannya Berfoto bersama dengan Ketua DPC Se-Kabupaten Serang Saat Acara Konsolidasi Partai Gelora Di Sekertariat DPC Bojonegara 

Masih Kata Ketua DPC Bojonegara, Saya bergabung di Partai Gelora Filling saya seperti yang tertulis di Spanduk, “Untuk Menjemput Hati Rakyat Gampang Cukup Dari Hati Pemuda”, karena Pemuda Merupakan Penerus Bangsa, jika pemudanya diam, jika pemuda tidur dan bermalas-malasan kesuksesan itu tidak akan bisa diraih dan tidak akan sukses, penerus bangsa adalah pemuda karena kedepannya jika orang tua sudah tidak bisa menjadi pemimpin dan berperan untuk mensukseskan bangsa maka saat itulah peran pemuda harus berada di barisan paling depan, jadi sudah saatnya kita pemuda-pemuda yang hadir di sini saatnya membangun mimpi, jangan hanya tidur tapi tidak bisa bermimpi.”

Ditempat yang sama, Sekjen DPD Partai Gelora Kabupaten Serang Sendi Ardianto S.Sos,
Menyampaikan laporan beberapa hal terkait dengan pemberkasan, Informasi dari DPN untuk pemberkasan Se-Indonesia sudah rampung 100 %, DPW, 90 %, Kabupaten/Kota, 60 % DPC di bulan Maret ini akan Daftar ke Kemenkumham, jelasnya.

“Partai Gelora Indonesia hadir memang dibentuk rata-rata pemuda atau Millenial. Partai ini akan terus hadir di 20 tahun yang akan datang, kita tidak terjebak politik identitas, Partai Gelora hadir untuk menaungi semua identitas-identitas yang ada di Indonesia. Dan terkait pemberkasan sendiri Kabupaten Serang ada Ketua, Sekertaris, Bendahara (KSB) dari 29 Kecamatan sudah terbentuk, tapi yang sudah di nyatakan Sah ada 17 DPC di tingkat DPW”.

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Serang, H. Babay Suhendri S.T MT mengucapkan Alhamdulillahirobbil alamin washolatu wassalamu ala asrofil ambiyai walmursalin waala alihi wasohbihi ajmain ammabadu.

Dari hasil rapat pertemuan bersama Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Annis Matta dan Petinggi DPW Se-Indonesia, ada beberapa hal yang disampaikan ketua umum Annis Matta di antaranya:
Alpha male
Pengertian Alpha Male yaitu dikenal di kenang oleh keluarga yang memiliki pemberani humoris, dan juga mereka dapat memegang integritas, bekerja keras. Meditorasi sistem siapa yang kerjanya bagus dirinya berpeluang untuk mendapatkan posisi yang bagus, itu sudah jelas di terapkan dalam dunia kerja. Dan Partai modern gaya organisasi yang horizontal yang sebentar lagi habis, organisasi yang harus dibentuk organisasi Vertikal/Flat/Datar. Partai modern itu harus inklusif karena supaya partai.

Ada beberapa kemampuan yang harus kita miliki

Yang pertama, Kita harus memecahkan permasalahan cepat, Berpikir Kritis, Kreatif, Memnage, Kordinator, Kecerdasan Emosional, Berorientasi, Memiliki kemampuan berorganisasi, Mempunyai kemampuan Flexiblity.

Saya takjub dengan pemuda dan warganya, mengundang kami semua adalah sebuah kehormatan, satu satunya motivasi mereka adalah untuk kemaslahatan.

Dengan lokasi yang luar biasa sulit, akses jalan yang rumit, ketiadaan sinyal telekomunikasi, mereka masih semangat untuk membangun, berpikir tentang masa depan bangsa, jiwa jiwa mereka menggelora.

Ya, daerah pegunungan yang juga menjadi titik 0 perbatasan kab. Serang dan Kota Cilegon ini masih jauh dari perhatian pemerintah, akses jalan yang sulit harusnya menjadi perhatian khusus pemerintah, pemerataan pembangunan yang dijanjikan hanya menjadi pemanis bibir untuk menggalang suara rakyat, namun setelah terpilih, janji hanyalah janji.

Kedepan, kita membutuhkan pemimpin yang menepati janji, pemimpin yang perkataannya senada dengan realitas di lapangan, bukan pemimpin yang hanya menjadikan rakyat sebagai alat untuk mendapatkan kekuasaan.

Desa Pakuncen merupakan daerah pegunungan yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Serang dengan Kota Cilegon, daerah ini masih jauh  dari  perhatian pemerintah.

“Daerah ini sangat memprihatikan, sarana dan prasarana serta infrastuktur yang kurang memadai, akses jalan yanf rumit, sarana komunikasi sulit karena tidak ada sinyal, ini adalah tanggung jawab para pemimpin, dinas-dinas atau instansi terkait, dan juga tanggung jawab anggota DPRD Kabupaten Serang, ujar ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Serang.

Admin : Imam Fauji

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/koordinasi-arah-kualisi-pilkadapartai-gelora-indonesia-kabupaten-serang-gelar-rapat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/koordinasi-arah-kualisi-pilkadapartai-gelora-indonesia-kabupaten-serang-gelar-rapat/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/koordinasi-arah-kualisi-pilkadapartai-gelora-indonesia-kabupaten-serang-gelar-rapat/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/koordinasi-arah-kualisi-pilkadapartai-gelora-indonesia-kabupaten-serang-gelar-rapat/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/koordinasi-arah-kualisi-pilkadapartai-gelora-indonesia-kabupaten-serang-gelar-rapat/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/koordinasi-arah-kualisi-pilkadapartai-gelora-indonesia-kabupaten-serang-gelar-rapat/ […]

  7. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/koordinasi-arah-kualisi-pilkadapartai-gelora-indonesia-kabupaten-serang-gelar-rapat/ […]

  8. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/koordinasi-arah-kualisi-pilkadapartai-gelora-indonesia-kabupaten-serang-gelar-rapat/ […]

  9. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/koordinasi-arah-kualisi-pilkadapartai-gelora-indonesia-kabupaten-serang-gelar-rapat/ […]

  10. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/koordinasi-arah-kualisi-pilkadapartai-gelora-indonesia-kabupaten-serang-gelar-rapat/ […]

  11. … [Trackback]

    […] There you can find 59107 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/08/koordinasi-arah-kualisi-pilkadapartai-gelora-indonesia-kabupaten-serang-gelar-rapat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!