Kompol Raden Moch Sofian Pimpin Langsung Apel Gabungan Kegiatan Patroli Sosialisasi Kewaspadaan dan Pencegahan Penularan COVID-19

SERANG-GemilangNews.Com

Kapolsek Kramatwatu Kompol Raden Moch Sofian, S. H pimpin langsung apel gabungan kegiatan patroli sosialisasi kewaspadaan dan pencegahan pelularan COVID-19 (Virus Corona) yang bertempat di Lapangan Apel Mako Polsek Kramatwatu. Senin, (23/03/2020).

Dalam Giat apel gabungan dengan Unsur Muspika dan Upt Puskesmas Kramatwatu dalam rangka sosialisasi himbauan dan penyampaian kepada masyarakat terkait kewaspadaan dan pencegahan penularan COVID-19 (Virus Corona) di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kramatwatu.

Turut hadir dalam acara giat tersebut diantaranya Kapolsek Kramatwatu Kompol Raden Moch Sofian S. H, Camat Kramatwatu Drs. Wawan Setiawan, M. S. I, Danramil Kramatwatu Kapten Inf Edi Purnomo, Ketua UPT Puskesmas Kramatwatu Dr. Enik.

Kegiatan tersebut dilanjutkan sosialisasi memberikan himbauan dan pemberitahuan kepada Masyarakat menggunakan kendaraan R4 diwilayah hukum polsek kramatwatu dengan menggunakan pengeras suara agar dapat tersampaikan dan di patuhi oleh warga dalam menghindari penyebaran COVID-19 ( virus corona) yang semakin meluas.

Dengan himbauan-himbauan sbb:
Budayakan hidup bersih jaga kesehatan diri sendiri dan lingkungan, jaga jarak antara orang / orang kurang lebih 1 meter hindari kerumunan, gunakan masker apabila sakit dan bepergian, rajin cuci tangan dengan menggunakan anti septik, apabila bersin di tutup dengan tissue atau tangan dan tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak sesuai anjuran pemerintah agar di patuhi.

Melakukan penyemprotan DISINFEKTAN dan himbauan dengan menggunakan pengeras suara di tempat ibadah (Mesjid Al – Ittihad) Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang dalam himbauannya Kapolsek menyampaikan untuk sementara tidak akan memberikan izin keramaian di wilkum polsek kramatwatu guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 (Virus Corona).

“Untuk sementara tidak akan memberikan izin keramaian di Wilkum Polsek Kramatwatu guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 (Virus Corona),” Ujar Kompol Raden Moch Sofian, S. H.

Admin : Imam Fauji

JELAJAHI