Kapolres Ajak Masyarakat Wujudkan Batang Aman Dan Guyub Rukun

BATANG-GemilangNews.Com

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengajak seluruh elemen masyarakat  untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

“Karena dengan situasi aman, maka kita dapat menjalankan segala aktifitas dengan tenang dan nyaman serta pembangunan di Kabupaten Batang dapat berjalan,” kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras pada saat acara silaturahmi kamtibmas bersama warga masyarakat Desa Ketanggan, Desa Sawangan Kecamatan Gringsing dan Desa Kedawung Kecamatan Banyuputih di Balai Desa Kedawung Kabupaten Batang, Kamis (27/2/2020).

Kondisi aman harus kita syukuri dan jaga bersama, lanjutnya, dengan situasi aman tentunya akan banyak investor yang akan menanamkan modalnya.

“Jangan sampai karena situasi tidak kondusif atau kurang baik, investor menjadi lari dan merugikan kita sendiri,” katanya.

Menurutnya, peran aktif semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga dan mewujudkan kondusivitas Kamtibmas.

“TNI-Polri tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan bersama menjaga Kamtibmas,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengapresiasi slogan Batang Guyub Rukun.

“Saya apresiasi, oleh karena itu mari bersama kita wujudkan Batang yang aman dan guyub rukun,” tutupnya.

Diakhir acara dilaksanakan pemberian sarana kontak oleh Kapolres kepada perwakilan dari Desa Ketanggan, Desa Sawangan dan Desa Kedawang masing masing berupa, 2 bola tendang, 1 bola Voli dan 1 net Voli. (H5H/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/27/kapolres-ajak-masyarakat-wujudkan-batang-aman-dan-guyub-rukun/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!