Jalin Keakraban, Dandim Cianjur Berbincang Bersama Warga

CIANJUR-GemilangNews.Com

Jiwa seorang prajurit sangat melekat pada Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, SE, M. Han. Meski dirinya seorang Komandan di kesatuannya, namun ia tetap rendah hati dan merakyat.

Terlihat, disela dirinya yang sekaligus sebagai Dansatgas TMMD Ke 107 Kodim 0608/Cianjur, meninjau lokasi TMMD di Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon. Jum’at, (20/03/2020).

Dirinya menghampiri warga yang tengah kumpul di salah satu pos ronda yang menjadi sasaran perombakan di program TMMD ke 107.
Suasana penuh keakraban pun tersaji saat Dansatgas menyapa dengan salam.

Bahkan, disela perbincanganannya mengenai seputar TMMD, Dandim menuangkan air ke dalam gelas untuk warga. “Biar lebih akrab pak, kita santai saja dulu,” celetuknya, sambil mengeluarkan senyumannya.

Dalam perbincangannya tersebut, Dandim mengingatkan agar warga tidak usah sungkan jika bergabung dengan tentara saat pelaksanaan TMMD tersebut. Pihaknya meminta, agar warga bisa berbaur, karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat.

“Jadi kita (TNI) disini, dalam rangka program TMMD, dan bapa-bapa gak usah takut dan minder untuk bergabung dengan kami, karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat,” ujarnya.

Pihaknya berharap, partisipasi seluruh warga untuk turut mensukseskan progam TMMD. Selain mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat, TMMD juga untuk membangun infrastruktur wilayah, guna membantu progam yang pemerintah canangkan.

“Kita ajak seluruh warga untuk turut berpartisipasi, demi suksesnya TMMD ini. Semoga berjalan dengan aman dan sukses,” tandas Dandim. (Pendim)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/20/jalin-keakraban-dandim-cianjur-berbincang-bersama-warga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 83669 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/20/jalin-keakraban-dandim-cianjur-berbincang-bersama-warga/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/20/jalin-keakraban-dandim-cianjur-berbincang-bersama-warga/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 22398 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/20/jalin-keakraban-dandim-cianjur-berbincang-bersama-warga/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you can find 95237 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/20/jalin-keakraban-dandim-cianjur-berbincang-bersama-warga/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/20/jalin-keakraban-dandim-cianjur-berbincang-bersama-warga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!