Jaga Imun, Prajurit Wijayakusuma Aerobik Bareng

BANYUMAS-GemilangNews.Com

Mengantisipasi maraknya penyebaran virus corona/covid-19, prajurit Wijayakusuma dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma, guna untuk menjaga imun atau kestabilan tubuh, lakukan aerobik bersama, Rabu (18/3/2020) di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Aerobik bersama mengelilingi ksatrian usai dilaksanakannya apel pagi, dilanjutkan peregangan dipimpin Bajasrem 071/Wijayakusuma.

Kajasrem 071/Wijayakusuma, Lettu Inf Sinung. P., menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan program satuan yang dilaksanakan dalam setiap harinya selama 30 menit dan dilanjutkan olahraga umum lainnya. Disamping itu, aerobik dan olahraga umum lainnya yang dilakukan prajurit dan PNS guna menjaga kebugaran tubuh, apalagi dalam situasi saat ini dengan maraknya penyebaran virus corona, prajurit harus bisa menjaga kondisi kesehatannya masing-masing.

Sementara itu, Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., pada setiap kesempatan menyampaikan agar prajurit dan PNS selalu menjaga dan merawat kesehatan dengan berolahraga setiap harinya selama 30 menit, sebagai wahana untuk menjaga kebugaran tubuh dan guna untuk mengukur kemampuan fisik prajurit dan PNS.

Terkait mewabahnya penyebaran virus corona atau covid-19, Kolonel Dani menghimbau kepada segenap prajurit Wijayakusuma dan PNS agar selalu menjaga kesehatan dengan memanfaatkan pembinaan fisik sesuai program satuan masing-masing dan sesuai instruksi komando atas, selain itu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan tempat tugas. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!