IPC Panjang Mendapat Kunjungan Kerja Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)

BANDAR.LAMPUNG-GemilangNews.Com

IPC Panjang mendapat kunjungan kerja Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Arif Suhartono didampingi oleh Muarip selaku Direktur Operasi serta Direktur Operasi PT Multi Terminal Indonesia David P Sirait, Kamis (25/06/2020), kemarin.

Kunjungan kerja yang berlangsung selama dua hari ini merupakan kunjungan kerja pertama Direktur Utama IPC Arif Suhartono ke IPC Panjang. Dihari pertama Direktur Utama dan rombongan yang didampingi General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo dan jajaran Managemen berkesempatan meninjau langsung ke beberapa lokasi kegiatan Operasional Pelabuhan di antaranya Terminal Peti Kemas, Terminal Curah Kering, Terminal Curah Cair, Terminal Multipurpose dan Terminal Ro-Ro.
“Dihari dua kunjungan kerja ini, Direktur Utama IPC bersilaturahmi bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang bertajuk Coffee Morning membahas akan dibukanya exit tol menuju Pelabuhan Internasional IPC Panjang guna memacu peningkatan ekspor Provinsi Lampung,” kata Arif.

Dalam kesempatannya Gubernur Lampung dan jajaranya melakukan diskusi bersama Direktur Utama IPC terkait Investasi dan Pengembangan Pelabuhan khususnya Pelabuhan Panjang, Gubernur Lampung juga menjelaskan bahwa ditengah Pandemi Covid-19 IPC Panjang merupakan Perusahaan BUMN yang Sustainable sebagai pintu gerbang perekonomian di Provinsi Lampung, salah satu bentuk peran serta dan kontribusi IPC Panjang yaitu dengan tetap melakukan kegiatan Eksport komoditi-komoditi unggulan di Provinsi Lampung seperti Kopi, Lada, Singkong, Nanas dan hasil bumi lainya untuk menjaga mata rantai logisticyang dilanjutkan dengan tanya jawab bersama rekan-rekan media cetak maupun Online.

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama IPC yang mengapresiasi Pemerintah Provinsi Lampung yang sangat mensupport seluruh kegiatan dan kebutuhan IPC Panjang dalam hal mewujudkan Visi dan Misi IPC Panjang kedepan sebagai Hub Regional Sumbagsel. (DD)

JELAJAHI