Hj Ratu Ria Maryana memberikan saran merayakan hari Kartini di masa pandemi

SERANG-GemilangNews.Com

21 April merupakan momen yang sangat bersejarah dan berharga bagi rakyat Indonesia khususnya para perempuan Indonesia, yang setiap tahun di peringati, dalam mengenang jasa pahlawan perempuan yakni RA Kartini. Perempuan yang cerdas, berani dalam meyuarakan dan memperjuangkan hak hak perempuan agar setara dengan laki laki tanpa lupa akan kodratnya.

Dalam momen yang bersejarah ini, salah satu srikandi kota Serang Ibu Hj Ratu Ria Maryana SE Wakil Ketua DPRD kota Serang, mengucapkan selamat hari Kartini, tetap semangat dan menjaga eksistensi, terus berkarya para perempuan Indonesia khususnya perempuan di kota Serang.
Pada tahun ini hari Kartini mengangkat tema Perempuan Indonesia Hebat. Perempuan Hebat adalah perempuan yang kuat untuk mewujudkan inspirasi dan mimpinya menjadi nyata dengan tidak melupakan kodratnya sebagai perempuan. Dan perempuan hebat adalah perempuan yang bisa menjaga perannya sesuai dengan kondisi yang dihadapi. “Tegas politisi Golkar tersebut”. Selasa, (21/04/2020).

Namun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, tampaknya perayaan akan berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Yang terbiasa kita lihat di sekolah sekolah ada perlombaan memakai baju kebaya atau parade memakai kebaya yang dilakukan siswa siswi dari SD sampai SMA bahkan perguruan tinggi. Upacara menggunakan kebaya oleh warga dari berbagai kalangan baik Guru, karyawan swasta pejabat dan lainnya bahkan sampai perlombaan perlombaan kecil yang diadakan di kampung atau komplek yang biasa kita liat , mungkin tidak bisa kita temukan karena di masa pandemi ini. “imbuhnya”

Perempuan yang juga Ketua DPD Golkar Kota Serang ini mengatakan masih banyak cara melakukan hal hal yang lebih kreatif lagi dalam melakukan perayaan hari kartini di tahun ini. Sebagai gantinya, mungkin para wanita bisa meramaikan media sosial masing-masing dengan mengunggah foto berkebaya untuk memperingati Hari Kartini atau membuat himbauan mengenai pencegahan Covid-19 dan banyak cara lainnya.

Ayo para perempuan Indonesia khususnya perempuan-perempuan kota Serang, dalam kesempatan hari kartini di masa pamdemi ini, mari kita Bersatu ikut mencegah penularan covid-19 dengan salah satu caranya cukup dirumah aja. Apabila mau keluar rumah gunakan masker, dan biasa kan untuk melakukan pola hidup bersih dan sehat. Selamat hari kartini, perempuan juga bisa, perempuan Indonesia hebat. #TFM

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/21/hj-ratu-ria-maryana-memberikan-saran-merayakan-hari-kartini-di-masa-pandemi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 66446 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/21/hj-ratu-ria-maryana-memberikan-saran-merayakan-hari-kartini-di-masa-pandemi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!