Gelombang Rakyat Indonesia Resmi Tercatat Sebagai Salah Satu Partai Politik di Indonesia

TANGERANG-GemilangNews.Com

Selamat dan Sukses atas diterbitkannya SK Menkumham RI Pengesahan Badan Hukum Partai Gelora Indonesia. Pada hari Selasa, 19 Mei 2020 bertepatan dengan 26 Ramadhan 1441 H Partai Gelombang Rakyat Indonesia resmi tercatat sebagai salah satu partai politik di Indonesia.

Berkat perjuangan, dukungan dan kerja keras dari segenap fungsionaris, pengurus dan sahabat Gelora Indonesia, akhirnya berbuah manis dengan ditetapkannya partai Gelora Indonesia sebagai salah satu partai politik yang diakui pemerintah.

Semoga dengan kehadiranya di bumi pertiwi dapat memberikan kontribusi positif bagi terwujudnya Indonesia sebagai kekuatan utama dunia, berbekal ilmu pengetahuan dan kekuatan cita-cita serta digerakan oleh gelombang kecintaan rakyat Indonesia untuk menentukan masa depan Indonesia yang cerah.

Partai Gelora Indonesia didirikan pada tanggal 28 Oktober 2019, berhasil membentuk kepengurusan di 34 Provinsi Indonesia pada tanggal 10 November 2019, 31 Maret 2020 mendaftarkan diri sebagai partai politik dan Alhamdulillah pada tanggal 19 Mei 2020 berhasil disahkan sebagai Badan Hukum Partai Politik Indonesia.

Saatnya untuk bergandeng tangan dengan seluruh anak bangsa Indonesia, berkolaborasi, berkontribusi membangun peradaban Indonesia sehingga Indonesia menjadi salah satu negara yang unggul yang berpengaruh di masyarakat dunia, sebagaimana dicita-citakan para pendiri negeri ini.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Mohamad Dwinanto menyampaikan : “Sebagai ketua umum DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerja keras yang telah dilakukan oleh segenap pengurus dan kader Partai Gelora Indonesia di Kabupaten Tangerang. Mari kita bersama-sama wujudkan Indonesia sebagai 5 besar kekuatan dunia”. Mohamad Dwinanto juga menambahkan bahwa DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang siap Menang PEMILU 2024.

Sumber : Fajri Ofeser MM

Kabid Pengembangan Narasi dan Literasi Gelora Kab.Tangerang

Admin : Imam Fauji