Dua Legislator Demokrat Bersatu Cegah Virus Corana 

Ponorogo, GemilangNews.Com- Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang luar biasa membuat semua elemen masyarakat, baik pejabat maupun rakyat untuk melakukan pencegahan penyebaran dari dampak COVID -19 ini. 

Tak hanya anjuran Pemerintah untuk selalu tetap di rumah merupakan upaya mengurangi persebaran korban corona ini. Disamping berbagai macam langkah sudah dilakukan oleh pihak terkait mulai dari himbauan, sosialisasi pencegahan dan penanganan COVID 19. 

Melihat penyebaran Covid-19 yang begitu dahsyat, anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari Fraksi Partai Demokrat, Sugijanto bersama Tim DPR RI Sartono Dulur Dhewe juga melakukan aksi sosial kemanusian peduli masyarakat.

“Penyemprotan disinfektan yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai wakil rakyat terhadap masyarakat,” papar Sugijanto, Minggu (29/3/2020).

 

Sedangkan kegiatan penyemprotan dilaksanakan di Kecamatan Sampung dan Sukorejo meliputi Desa Tulung,  Nglurup, Jenangan, Pohijo dan Lengkong.

Legislator Partai Demokrat dari Dapil Ponorogo VII ini juga menyambut baik dan mengapresiasi terhadap langkah Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang sudah cepat, reaktif dalam menangkal Covid-19 di Ponorogo. 

“Saya berharap masyarakat Ponorogo kususnya di Dapil VI selalu tetap waspada dan hati hati terhadap mewabahnya virus Corona ini, tetap stay in home, jaga jarak sesuai anjuran pemerintah,” tandasnya.

Di saat penyemprotan Koordinator Dapil VII Tim Sartono, Suprayitno berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. 

“Alhamdulillah kami sudah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Ponorogo sejak seminggu yang lalu di berbagai titik Kabupaten termasuk desa desa di Ponorogo secara bergantian. Termasuk sekarang kami di wilayah Kecamatan Sampung dan Sukorejo ini. Atas nama Bapak Sartono anggota DPR RI FPD Dapil Jatim VII kami berharap semoga kegiatan sosial ini bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Ponorogo,” ucap Suprayitno.

Dalam penyemprotan disinfektan ini difokuskan pada faslitias fasilitas umum seperti masjid, mushola, sekolah, pasar, balai desa, poskamling dan tempat-tempat yang sering disinggahi oleh masyarakat umum. 

Reporter : (Muh Nurcholis)

Admin     : (Redaksi GemilangNews.Com)

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/29/dua-legislator-demokrat-bersatu-cegah-virus-corana/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/29/dua-legislator-demokrat-bersatu-cegah-virus-corana/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 93554 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/29/dua-legislator-demokrat-bersatu-cegah-virus-corana/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!