Cegah Covid-19, Polres Lampung Utara Semprotkan Desinfektan di Tempat – Tempat Ibadah

Lampung Utara -GemilangNews.Com- 

Antisipasiterhadap penyebaran wabah virus corona memang harus terus dilakukan sebagai upaya pencegahan. Menyikapi hal tersebut, Kepolisian Resor Lampung Utara terus melakukan upaya pencegahan dengan melakukan penyemprotan Desinfektan ke tempat-tempat ibadah, Jumat (20/3/2020).

Adapun tempat ibadah yang dikunjungi yakni Masjid Ja’mi, Masjid Al-Iman Kotabumi dan Masjid Al-Muttaqim Kelapa Tujuh, selain membersihkan dan menggulung karpet Masjid, personel Polres Lampung Utara juga menyemprotkan Desinfektan dengan alat penyemprot ke seluruh bagian Masjid.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. melalui Wakapolres Kompol Zulkarnain, S.E., S.H., M.H. mengatakan kegiatan ini sebagai upaya pencegahan, dirinya juga meminta masyarakat tidak perlu panik dan takut, namun tetap meningkatkan kewaspadaan dengan cara menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Beberapa upaya yang kita laksanakan adalah merupakan langkah langkah sebagai bentuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau (Covid – 19) dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan,” ujar Kompol Zulkarnain.

Penyemprotan juga akan dilakukan di beberapa lokasi lainnya, seperti tempat perbelanjaan dan tempat pelayanan masyarakat khusus tempat umum.

Sebelumnya kita dari pihak Polres Lampung Utara juga sudah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dalam upaya pencegahan terhadap virus corona. Saya menghimbau bagi masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan lakukan langkah langkah upaya pencegahan.

“Intinya jangan panik dan takut menhadapai masalah virus Corona itu, namun tetap waspada, jaga kesehatan serta jaga lingkungan agar tetap bersih,” himbaunya.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/20/cegah-covid-19-polres-lampung-utara-semprotkan-desinfektan-di-tempat-tempat-ibadah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/20/cegah-covid-19-polres-lampung-utara-semprotkan-desinfektan-di-tempat-tempat-ibadah/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/20/cegah-covid-19-polres-lampung-utara-semprotkan-desinfektan-di-tempat-tempat-ibadah/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/20/cegah-covid-19-polres-lampung-utara-semprotkan-desinfektan-di-tempat-tempat-ibadah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!